NEWS

[E3 2017] Ini Dia Cuplikan Gameplay dari IP Baru Milik EA, Anthem!

Cralizer77   |   Senin, 12 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kemarin Electronic Arts telah mengumumkan intellectual property (IP) baru yang berjudul Anthem, tadi pagi disela konferensi pers E3 2017 yang dilakukan oleh Microsoft, EA kembali membagikan informasi terbaru untuk Anthem, dimana game tersebut direncanakan segera rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. pada musim gugur tahun depan.

Anthem sendiri merupakan game yang dikembangkan oleh BioWare menggunakan Frostbite engine, dimana player akan dapat bersama empat player lainnya untuk menjelajahi sebuah dunia yang penuh misteri dan membawa keempat player tersebut untuk merasakan tantangan bersama-sama. Dalam game ini, setiap player akan menjadi seorang Freelancer yang dapat menggunakan kostum exosuit bernama Javelin yang memiliki kekuatan super. Javelin juga dilengkapi dengan persenjataan dan kemampuan unik, player juga dapat mengkostumisasi Javelin dengan item yang didapatkan dan menggunakannya ketika sedang berpetualang.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA

Nah, lebih jelasnya kalian bisa menyaksikan cuplikan gameplay dari Anthem di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru