NEWS

[E3 2017] Dukungan Resolusi 4K Hingga Cross-Platform, Minecraft Akan Dapatkan Update Besar-Besaran!

Taufik Hidayat   |   Senin, 12 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minecraft akan mendapatkan tampilan baru yang lebih segar pada musim gugur mendatang. Melalui update "Super Duper Graphics Pack" Minecraft yang biasa kamu mainkan akan mendapatkan grafis yang lebih realistis. Menariknya lagi, Minecraft akan mendukung resolusi 4K pada konsol Xbox One X.

Selain itu juga "Better Together Update" juga resmi diumumkan dan akan segera hadir dalam waktu dekat, update tersebut akan memberikan fitur community marketplace untuk para pemain menjual kreasinya. Update tersebut juga akan menjadikan Minecraft bisa dimainkan bersama antar platform (cross-platform) manapun, termasuk Xbox One, PC, Nintendo Switch, dan juga Android serta iOS.
Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Minecraft Hadirkan Layanan Subscription Marketplace Pass, Punya 150 Lebih Konten Baru Tiap Bulan!
» Kunjungi Server Minecraft yang Ia Buat di 2024, Windah Basudara Takjub Akan Perubahan Server Tersebut!
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Buat Replika Candi Borobudur di Minecraft, Youtuber ini Dapatkan Gratis Masuk ke Candi Borobudur Seumur Hidup

Siapa sih yang tidak tahu Minecraft? Mulai dari anak-anak samai orang dewasa pun sangat menyukai game Minecraft. Game yang memiliki grafis unik kotak-kotak ini memeiliki gameplay yang sangat seru. Para gamer dituntut untuk bertahan dari serangan para monster jahat, dan juga kelaparan. Belum lagi ketika sudah sudah cape-cape membangun sesuatu dengan kreatifitas sendiri lalu dihancurkan oleh para monster. Sangat menyebalkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru