NEWS

[E3 2017] Microsoft Bagikan Informasi dan Trailer Baru untuk Sea of Thieves!

Cralizer77   |   Senin, 12 Jun 2017

Microsoft bersama Rare Studio akhirnya telah membagikan informasi dan cuplikan trailer terbaru untuk Sea of Thieves, disela acara konferensi pers E3 2017 yang telah dilakukan oleh Microsoft tadi pagi. Rencananya game tersebut akan segera dirilis pada awal tahun 2018 untuk perangkat Xbox One dan PC Windows 10.

Dalam game Sea of Thieves, gamer akan merasakan petualangan menjadi seorang bajak laut yang melewati bahaya yang tak terduga dilautan serta mencari kapal lain untuk dibajak. Gamer akan bermain dengan gamer lainnya dengan sebuah kapal bajak laut dan berlayar bersama. Gamer akan memerlukan kerja sama dengan pemain lainya untuk bisa menjatuhkan kapal bajak laut lain yang ingin menyerang. Tentunya game ini sangat mengasikan bila dimainkan bersama-sama.

Baca ini juga :

» Bagaimanakah Status Brock Lesnar Di WWE Setelah Event PPV No Mercy 2017 Mendatang?
» Bahkan Aktor Pemerannya Saja, Bill Skarsgard, Ngeri Sendiri Mendengar Suara Tawa Pennywise-nya
» Adegan Trailer Comic Con The Walking Dead Season 8 Ini Tidak Akan Langsung Ditampilkan Begitu Saja
» Undertaker Kemungkinan Besar Akan Kembali Bergulat Untuk Melawan Pegulat Super Top Ini
» [LIGHT SPOILER]: Ternyata Film Reboot Horor IT, Memiliki Selipan Post-Credit

Selain itu, game Sea of Thieves akan hadir dalam resolusi 4K UHD, HDR, Xbox One X Enhanced, dan menjadi judul dalam Xbox Play Anywhere. Berikut cuplikan trailer gameplay dari Sea of Thieves yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru