NEWS

Ramadhan Penuh Berkah, Menangkan Jutaan UniPin Credits dengan Cara Ini

Master-Fakry   |   Senin, 12 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, UniPin ingin berbagi berkah bagi para pengguna setia UniPin melalui sebuah event. Dalam event kali ini, bagi sahabat UniPin yang top up minimal senilai IDR 100.000 menggunakan Voucher UniPin dan UP Gift Card, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah UniPin Credits hingga puluhan juta UniPin Credits.

Event yang akan berlangsung pada tanggal 12-30 Juni 2017 ini hanya berlaku untuk top up melalui UniPin voucher yang dibeli di Indomaret dan UP Gift Card.

Mekanisme event bisa kamu lihat di bawah ini.

1. Selama event, sejumlah nilai tertentu dari top up yang kamu lakukan akan masuk kedalam prize pool (nilai top up tidak akan berkurang). Setiap Top Up minimal 100.000 hanya melalui via UniPin Voucher dan UP Gift Card, kamu akan mendapatkan sebuah kode.


2. Kode tersebut bisa digunakan di sini, atau klik "Redeem your prize now" untuk berpindah ke halaman redeem code.


Baca ini juga :

» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Tawarkan Hadiah Besar! UniPin Indomaret Championship Hadir Kembali di 8 Kota
» Voucher Game UniPin Sudah Tersedia di Alfamart
» Voucher Game UniPin Sudah Bisa Dibeli di Circle K
» Ingin Masuk ke Dunia Kerja Bidang Gaming? Simak Webinar UNITY dari UniPin

3. Setelah kamu memasukkan kode dan menekan tombol "Redeem", maka kamu bisa melihat UniPin Credits yang kamu dapat. Kode yang bisa kamu dapatkan maksimal adalah 100 persen.


Catatan:
  • Apabila ada dari kamu yang mendapatkan 100 persen, maka prize pool akan di-restart pada angka 100.000
  • Apabila kamu melewatkan kode yang didapat, kamu bisa melihat kode itu di histori transaksi

  • Voucher UniPin bisa didapatkan di sini.

    (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru