NEWS

[E3 2017] Sony Umumkan Uncharted: The Lost Legacy untuk PS4!

Cralizer77   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Disela acara konferensi pers E3 2017 yang telah berlangsung, Sony Interactive Entertainment bersama Naughty Dog akhirnya telah membagikan cuplikan trailer untuk Uncharted: The Lost Legacy yang akan segera hadir untuk PlayStation 4.

Uncharted: The Lost Legacy merupakan standalone dari franchise Uncharted, dimana player akan dapat kembali merasakan petualangan baru dengan dua karakter wanita. Player akan dapat mengendalikan karakter Chloe Fracer untuk mencari harta karun legendaris yakni berupa benda emas dari Tusk of Ganesh yang dibuat pada saat Hoysala Empire, dan untuk menemukannya Chloe membutuhkan bantuan temannya yang bernama Nadine Ross.

Chloe bersama Nadine akan mengalami petualangan yang sangat berbeda dari serial Uncharted yang telah ada. Player akan dapat merasakan petualangan baru yang dikemas oleh Naughty Dog guna menjawab permintaan para penggemarnya.

Baca ini juga :

» Gak Jadi Multiplayer! Naughty Dog Hentikan Pengembangan The Last of Us Online
» Poster Film The Last of Us Terungkap! Film The Last of Us Akan Tayang Pada 15 Januari 2023
» [VIDEO] Mengsedih Dengan Versi 4K, Review The Last of Us Part 1 Remake!
» Mengsedih Dengan Versi 4K, Review The Last of Us Part 1 Remake!
» Update Terbaru Fitur Multiplayer The Last of Us Diungkapkan Naughty Dog

Rencananya Uncharted: The Lost Legacy akan segera dirilis pada tanggal 22 Agustus 2017 mendatang eksklusif untuk PlayStation 4. Berikut cuplikan trailer yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru