NEWS

[MILD SPOILER]: Aktor Stranger Things Ini Membocorkan Nama Monster Di Stranger Things Season 2

Marvemir   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Kru KotGa lanjutkan artikel ini, seperti biasa Kru KotGa ingatkan bahwa artikel ini mengandung MILD SPOILER mengenai musim kedua dari seri drama adventure thriller sci-fi hit Netflix, Stranger Things. So, be careful and be wise ya Kotakers.

Sperti yang telah kita saksikan di cuplikan trailer Stranger Things Season 2 yang dirilis beberapa bulan lalu, di musim keduanya ini nanti, seri yang diciptakan oleh Duffer Brothers ini akanlah menampilkan sosok monster berkaki banyak baru yang tentunya, secara fisik berbedajauh dengan sosok monster di season pertamanya kemarin, Demogorgon.

Dan ketika melihatnya, terlepas kita sudah gregetan untuk segera menyaksikan dan juga tentunya gregetan kepingin tahu akan nama / identitas dari sosok monster baru-nya ini, di saat yang sama tentunya kita juga menyadari bahwa untuk mendapatkan jawabannya, kita harusalah bersabar menunggu hingga Stranger Things Season 2 melakukan premier-nya pada tanggal 31 Oktober 2017 mendatang.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion
» Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition akan Hadir di Netflix Games pada 14 Desember!



Akan tetapi sayangnya di tengah-tengah kesabaran kita menunggu ini, entah keceplosan atau disengaja, beberapa waktu yang lalu, aktor pemeran Mike di seri ini, Finn Wolfhard, ketika tengah diwawancarai oleh TV Guide, membocorkan nama / identitas dari monster baru ini.

Dan berdasarkan pernyataan yang diungkapkan oleh aktor berusia 14 tahun asal Kanada ini, nama dari monster yang akan ditampilkan di musim kedua mendatang ini adalah, Shadow Monster. Dan jujur saja Kotakers kalau memang ini adalah nama monster barunya, Kru KotGa langsung merasa greget mengerenyitkan dahi tidak karuan.



Pasalnya coba kalian bayangkan Kotakers. Dari nama keren-keren di musim pertamanya, Demogorgon, dan sekarang Shadow Monster? Apa tidak terasa seperti turun derajat begitu namanya? Well, semoga saja nama ini hanyalah merupakan nama samara yang digunakan oleh Wolfhard di wawancara ini.

Namun, kalau memang misalkan sosok monster barunya ini bernama Shadow Monster, bagaimana nih pendapat kalian dengan nama yang baru ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru