NEWS

Inilah 4 Aktor Yang Di-incar Oleh Alex Kurtzman Untuk Tampil Di Film-Film Dark Universe Mendatang

Marvemir   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas rangkaian dunia sinematik Monster Universal AKA Dark Universe baru resmi dimulai melalui perilisan The Mummy (2017) pada minggu ini, namun nyatanya kreator sekaligus sutradara film yang dibintangi oleh Tom Cruise (Minority Report) dan Annabelle Wallis (King Arthur: Legend of the Sword) sudah merencanakan sosok-sosok aktor yang ia inginkan untuk tampil di film-film Dark Universe berikutnya nanti.

Dan spesifiknya, terdapat 4 sosok aktor yang kini berada di bawah radarnya yaitu: Michael Fassbender (Alien: Covenant), Jennifer Lawrence (The Hunger Games), Charlize Theron (The Fate of the Furious) dan Angelina Jolie (Kung Fu Panda).



WOW, nama-nama yang besar banget nih yang di-incar. Dan Kru KotGa tentunya tidaklah keberatan sama sekali dengan pilihan-pilihan ini pokoknya asalkan nantinya mereka pas untuk memerankan karakter yang diperankannya, semua sekali lagi akan oke-oke saja.

Akan tetapi di saat yang sama, tidaklah dipungkiri bahwa apa yang dilakukan oleh Kurtzman ini terlalu terburu-buru. Pasalnya, seperti yang kita ketahui semenjak perilisan film The Mummy beberapa hari yang lalu, film perdana dari Dark Universe ini, sejauh ini, mendapatkan review yang kurang memuaskan dari audiens dan kritikus.

Baca ini juga :

» Beginilah Kira-Kira Tampilan Tom Cruise Sebagai Green Lantern
» [VIDEO]: Saksikan Kembalinya Jennifer Lawrence Di Genre Horor-Thriller Melalui Trailer mother Ini.
» [VIDEO]: Mari Kita Pecahkan Sosok Di Balik Pembunuh Musim Salju Di Trailer The Snowman Ini
» Apakah Pada Dasarnya Charlize Theron Ingin Membintangi Prekuel Mad Max, Furiosa?
» Quentin Tarantino Diam-Diam Kembali Dari Pensiunnya Untuk Menyutrdarai Film Mengenai Charles Manson



Sehingga berdasarkan fakta tersebut, maka kalau menurut Kru KotGa, sebaiknya Kurtzman, mengurusi dulu apa yang sedang terjadi dengan The Mummy saat ini serta tentunya membenahi / menata ulang rangkaian kisah film-film Dark Universe selanjutnya.

Kalau misalkan di departemen tersebut sudah beres, barusan deh silahkan dirinya mengurusi bintang-bintang yang akan membintangi film-film selanjutnya. Nah bagaimana nih Kotakers? Apakah kalian setuju dengan pendapat Kru KotGa ini? Dan apakah kalian setuju dengan ke-4 nama-nama incaran aktor yang di atas?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru