NEWS

Lineage II: Revolution Resmi Dirilis Secara Global, Indonesia Tidak Kebagian?

Taufik Hidayat   |   Rabu, 14 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi memang sejak kehadiran Lineage II: Revolution di Korea Selatan banyak para gamer yang tidak sabar ingin memainkannya. Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya hari ini Lineage II: Revolution telah resmi dirilis secara global. Tapi sayangnya, Indonesia tidak kebagian, hal tersebut bisa dilihat ketika mengakses halaman Lineage II: Revolution di Google Play.

Alasan mengapa Indonesia tidak kebagian karena kemungkinan nanti Indonesia akan memiliki server sendiri sama halnya seperti Thailand. Nah, jika kotakers memang sangat ingin memainkan Lineage II: Revolution saat ini, kotakers bisa download game tersebut melalui website third-party.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Lineage II: Revolution sendiri dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang saat ini banyak digunakan oleh beberapa developer mobile untuk menghasilkan game dengan kualitas 3D realistis. Game ini telah memberikan pendapatan yang luar biasa di pasar Korea Selatan sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Desember 2016 lalu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru