NEWS

[E3 2017] Sukses Di PC dan Konsol, Kini Rocket League Juga akan Meluncur untuk Switch!

Cralizer77   |   Rabu, 14 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhirnya penggemar Rocket League kini bisa memainkan game tersebut dimanapun dan kapanpun, pasalnya Nintendo besama Psyonix telah mengkonfirmasikan bahwa Rocket League akan segera hadir untuk Switch dalam waktu dekat.

Rocket League merupakan game yang dikembangkan oleh Psyonix dan pertama kali dirilis untuk PC dan PlayStation 4 tahun 2015 lalu, lalu akhirnya Psyonix melakukan porting dan menghadirkannya untuk versi Xbox One, Mac dan Linux tahun lalu. Kini Rocket League telah berhasil mendapatkan lebih dari 150 penghargaan sebagai game terbaik.

Dalam game ini player akan dapat bermain seperti sepak bola, namun menggunakan beragam varian mobil yang dapat digunakan. Bentuk gameplay yang seru dan menarik, tentunya menjadi nilai plus mengapa Rocket League masih dimainkan sampai sekarang.

Baca ini juga :

» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap

Player akan dapat merasakan beberapa mode yang disediakan, diantaranya casual, online kompetitif, dan Mutators yakni mode yang memungkinkan player untuk mengganti seluruh aturan yang ada.

Berikut cuplikan trailer dari Rocket League versi Switch yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru