NEWS

[E3 2017] Inilah Detil-Detil Mengenai Crash Bandicoot N Sane Trilogy

Marvemir   |   Rabu, 14 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas Crash Bandicoot N Sane Trilogy basically adalah re-master dari trilogi orisinil Crash Bandicoot (1996-1998) di PSX dulu, namun tidaklah dipungkiri bahwa trilogi game ini sangatlah sukses di zamannya.

Berdasarkan pernyataan tersebut, oleh karenanya tidaklah mengherankan apabila selama 1-2 bulan terakhir ini, seluruh gamer (baik fans atau non fans) sangat menunggu-nunggu nan excited sekali untuk mengetahui tampilan screenshot serta detil-detil lainnya dari trilogi ini di event E3 2017.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Crash Bandicoot Mobile Telah Tiba! 10 Rekomendasi Game Minggu Ini
» Inilah Kurang Lebihnya Jumlah Presentase Gamer Yang Sukses Menamatkan FF XV Dalam Satu Bulan
» Antara Balerion Dan Drogon, Manakah Naga yang Berukuran Lebih Besar Bin Raksasa?
» Ini Dia Review Awal Dari War for the Planet of the Apes
» [E3 2017] Mari Kita Bernostalgia Kembali Dengan Sonic cs Di Trailer Gameplay Keren Sonic Mania Ini



Dan akhirnya melalui sesi interview yang dilakukan oleh Max Scoville dari IGN dengan Game Director Vicarious Visions, Daniel Tanguay dan Head Studio Vicarious Visions, Jennifer Oneal beberapa jam yang lalu akhirnya kita mengetahui juga detil-detil terkait salah satu trilogi game yang sangat diantisipasi ini.

Jadi ya Kotakers bisa dibilang N Sane Trilogy secara garis dasar adalah remaster dari trilogi game ini namun dengan tampilan grafis yang lebih keren (baca: 4K Resolutions). Selain itu hal lain yang ditambahkan di game ini adalah untuk pertama kalinya di dalam sejarah trilogi game ini, kita akan bisa bermain dengan menggunakan Coco Bandicoot di ketiga game-nya.



Tambahan lainnya adalah ditampilkannya mode Time Trial di Crash Bandicoot dan Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back. Bagi kalian yang lupa-lupa di trilogi orisinilnya, mode ini barulah ditampilkan di game ketiganya, Crash Bandicoot 3 Warped.

Belum cukup sampai disitu dan seakan ingin memuaskan sekaligus memudahkan fans-nya, Daniel dan Jennifer menambahkan bahwa di trilogi remaster ini nantinya aka nada checkpoint ketiga yang mana sebelumnya lokasi checkpoint digame ini hanya terdapat 2 saja,



Pokoknya sekali lagi dari seluruh detil-detil yang telah disebutkan di atas, apabila Kotakers adalah fans veteran RE dan di rumah sudah memiliki PS 4, maka sangatlah wajib hukumnya bagi kalian untuk membeli game ini ketika dirilis pada tanggal 30 Juni 2017 mendatang.

Nah bagi Kotakers yang mungkin masih butuh untuk mendengarkan langsung dari mulut Daniel dan Jennifer, langsung saja deh kalian cekidot video interview-nya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru