NEWS

Inilah Sosok Superhero DC Lainnya Yang Patty Jenkins Ingin Sutradarai Filmnya

Marvemir   |   Kamis, 15 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan kesuksesan masiv yang didapatkan oleh Wonder Woman (2017) sejauh ini, maka tidaklah mengherankan apabila nama sekaligus sosok sutradara cantik, Patty Jenkins (Monster) kini dianggap sebagai satu-satunya sosok pahlawan bagi dunia sinematik DC AKA DCEU.

Melihat fakta ini, maka tidaklah mengherankan apabila seluruh fanboy dan moviegoers ingin melihat Jenkins menyutradarai lagi film-film DCEU lainnya mendatang (baca: superhero DC lainnya). Akan tetapi pertanyaannya sekarang, apakah pada dasarnya Jenkins memang tertarik untuk menyutradarai film superhero DC selain Wonder Woman?

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» Henry Cavill Dipastikan Tidak Akan Kembali Menjadi Superman



Dan melalui sesi Q & A bersama Reddit AMA beberapa waktu yang lalu, dengan sangat gambalngnya, sutradara berusia 45 tahun ini mengungkapkan tentunya dirinya sangat tertarik dan ingin sekali apabila dirinya ditawarkan lagi untuk menyutradarai film-film DC lainnya.

Kalau memang dirinya harus memilih, dirinya lebih tertarik untuk menyutradarai film Superman. Dan hal ini dikarenakan pada dasarnya sejak kecil dirinya adalah fans berat dari sosok Man of Steel ini.



And oh yes please Ms. Jenkins. Kru KotGa yakin banget kalau memang nantinya Jenkins terpilih menjadi sutradara film Man of Steel 2 atau film-film Supes mendatang, dirinya akanlah lagi-lagi memperlihatkan prestasi gemilangnya di balik kamera yang mana, pada akhirnya semakin meningkatkan prestis DC / DCEU di rana industri perfilman superhero.

Ya, ya memang, suka atau tidak suka, harus diakui bahwa sutradara Zack Snyder telah keren dalam menyutradarai Man of Steel (2013) dulu. Namun walau demikian sekali lagi, Kru KotGa yakin bahwa Jenkins bisa melakukannya lebih baik lagi. Akan tetapi, apakah Kotakers sependapat dengan Kru KotGa? Atau menurut kalian justru kalian lebih ingin melihat Jenkins menyutradarai film superhero DC selain Superman?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru