NEWS

Pemuda Ini Maunya Main Game Gratis Mulu di Toko, Akhirnya Pegawai Toko Memberikan Sebuah Konsol!

Keyboard22   |   Kamis, 15 Jun 2017

Sangat menyedihkan sekali memang ketika kebanyakan para gamer lainnya sudah memiliki perangkat "gaming" masing-masing, ternyata banyak gamer diluar sana yang masih belum memiliki suatu perangkat gaming. Satu-satunya cara mungkin bermain disebuah rental ataupun.... Toko?

Yap, sebuah toko di Amerika Serikat merasa kasihan karena setiap hari melihat seorang pemuda yang bermain konsol Nintendo Wii U setiap hari disana. Toko tersebut memang memberikan sebuah "demo" gratis untuk para pengunjung, tapi tampaknya pemuda ini sudah keterlaluan.
Baca ini juga :

» Xenoblade Chronicles 2 Umumkan Expansion Terbesarnya, Torna - The Golden Country
» Incar Pemain Kasual, Pokemon Let's Go Pikachu dan Eevee Memperlihatkan Gameplay Perdana
» Nintendo Umumkan Game Baru Serial Fire Emblem, Fire Emblem: Three Houses!
» Super Smash Bros. Ultimate Hadir Untuk Nintendo Switch, Hadirkan Seluruh Karakter Smash!
» Inilah Jadwal Resmi E3 2018 Untuk Wilayah Indonesia

Setelah lelah dan kasihan melihat pemuda ini terus menerus setiap hari bermain "gratis" di toko tersebut, sang pegawai pun memberikan sebuah konsol Nintendo Wii U secara cuma-cuma kepada pemuda tersebut untuk bermain dirumah. Lantas, pemuda tersebut langsung terharu, ia mengungkapkan bahwa ia memiliki dua orang tua yang tidak mampu untuk membelikannya konsol.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru