NEWS

Seri Anime Hit 90-an, Cowboy Bebop, Akhirnya Di-adaptasikan Ke Dalam Seri Live-Action

Marvemir   |   Kamis, 15 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang fans berat manga dan anime, rasanya judul Cowboy Bebop, bukanlah judul yang asing lagi di telinga kalian. Ya bagaimana tidak? Ketika Manga-nya yang ditulis oleh Cain Kuga dirilis pada bulan September 1997 silam, kisah kelompok pemburu bayaran (bounty hunter) yang keliling dari tempat ke tempat dengan kapal luar angkasa (Bebop) mereka ini, manga ini langsung menjadi hit di seluruh dunia.

Dan ketika di-adaptasikan ke anime pun, kisah Cowboy Bebop inipun jugalah menuai keuksesan yang sama kerennya. Terbukti seri anime-nya ini sukses bertahan selama 1,5 tahun lamanya dari pertengahan bulan Oktober 1998 hingga pertengahan Februari 2000.

Baca ini juga :

» Adaptasi Film Seri Animasi Hit Family Guy Akhirnya Diproduksi
» Siapa Bilang Kostum-Kostum Di Game of Thrones Mahal? Bahkan Kita Saja Bisa Membelinya Loh
» Inilah Aktor Pemeran Sarabi Dan Rafiki Di Film Live-Action Disney The Lion King
» Simon Pegg Dan Nick Frost Akan Kembali Beraksi Di Proyek Film Horor Komedi Terbaru Mereka
» Ini Dia Wajah Ryuk pada Live-Action Death Note di Netflix



Melihat kesuksesan ini, maka tidaklah mengherankan apabila sejak lama, Hollywood merasa kepincut untuk meng-adaptasikannya ke versi mereka AKA western version. Spesifiknya, pada tahun 2008, Hollywood hampir memproduksi adaptasi live-action perdana dari anime ini dengan sosok Keanu Reeves (John Wick), kala itu dicalonkan untuk menjadi Spike Spiegel-nya.

Namun dikarenakan adanya permasalahan di budget, walhasil proyek inipun gagal terlaksana. Nah, kini hampir 9 tahun kemudian, Hollywood lagi-lagi ingin me-realisasikan adaptasi ini dengan kini, melalui format adaptasi seri TV live-action.



Spesifiknya seperti yang dilaporkan oleh situs CinemaBlend, adapatsi seri TV live-action ini nantinya akan dikembangkan oleh Tomorrow Studios dan nasakahnya akan ditulis oleh penulis naskah Thor: The Dark World (2013) dan Thor: Ragnarok (2017), Chris Yost.

Sejauh ini baru sekedar inilah info terkait proyek adaptasi seri live-action Cowoboy Bebop ini. Kalau misalkan nantinya Kru KotGa mendapatkan update terbarunya lagi, akan Kru KotGa langsung update lagi. Nah sembari menunggu update-nya, bagaimana nih sekarang pendapat kalian akan kabar ini? Apakah kalian merasa excited?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru