NEWS

Geoff Johns Men-tease Fans-nya Terkait Akan Adanya Momen Keren Superman Di Film Justice League

Marvemir   |   Kamis, 15 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu yang lalu, melalui akun Twitter pribadi mereka, situs HeroicHollywood, men-share daftar / list 5 momen Superman terbaik di film-film DCEU sejauh ini. Nah paska men-share tersebut, tidaklah dipungkiri bahwa tweet share ini dilihat oleh banyak pengguna situs mikro blogging ini.

Dan salah satu user Twitter yang kebetulan juga melihat tweet dan list ini adalah Presiden dan Chief Creative Officer DC Entertainment, Geoff Johns. Nah, paska melihat daftar tersebut, Johns langsung membalas tweet share ini dengan sangat kriptik namun sukses membangkitkan nerd reactor kita.

Jadi Johns membalas tweet list ini dengan mengatakan: Bersiap-siaplah untuk menambah / mem-perpanjang daftar tersebut. Tanpa perlu menjadi super nerd, tentunya kita bisa langsung menangkap, bahwa di film Justice League yang akan dirilis pada tanggal 17 November 2017 mendatang, film ini akan menampilkan momen Superman lainnya AKA terbaru.

Baca ini juga :

» Henry Cavill Dipastikan Tidak Akan Kembali Menjadi Superman
» Akibat Gelombang Panas Yang Ikut Menyerang PC, Henry Cavill Mengupgrade PC-nya Supaya Tetap Adem
» Dwayne Johnson Berkata Bahwa Black Adam Akan Bertemu dan Bertarung Dengan Superman
» Superman Terbaru Dari DC, Jon Kent Dikonfirmasi Adalah Seorang Biseksual
» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!



Namun apakah momen tersebut? Apakah momen-nya nanti terlihat dan terasa keren dari yang ada di Man of Steel (2013) dan Batman V Superman: Dawn of Justice (2016) dulu? Kalau menurut Kru KotGa sudah pasti sih dan menurut prediksi Kru KotGa, momen tersebut pasti ada kaitannya dengan gaya / style kebangkitan Superman (Henry Cavill) dari kuburnya.

Hmm apakah prediksi ini nanti memang benar adanya? Well, sekali lagi lebih baik kita tunggu saja hingga film DCEU Justice League dirilis pada tanggal yang telah disebutkan di atas.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru