NEWS

Apakah Film Spider-Man: Homecoming Akan Menjadi Trilogi?

Marvemir   |   Kamis, 15 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui berdasarkan pernyataan dari mantan bos Sony Pictures Entertainment, Amy Pascal beberapa bulan yang lalu, jadi setelah perilisan Spider-Man: Homecoming pada tanggal 7 Juli 2017 mendatang dan sekuel-nya, Spider-Man: Homecoming 2 pada tanggal 5 Juli 2019 mendatang, hak Spider-Man akan kembali ke tangan Sony alias karakter ini sudah tidak bersama MCU lagi.

Akan tetapi secara mengejutkan , entah disengaja atau tidak, beberapa waktu yang lalu aktor pemeran Peter Parker AKA Spider-Man di Homecoming, Tom Holland, memberikan kabar yang sangat mengejutkan nan excited terhadap seluruh fans MCU.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!



Jadi menurutnya, paska Spider-Man: Homecoming 2 mendatang, Marvel akanlah merilis bagian ketiganya, Spider-Man: Homecoming 3. Yap, kalian tidak salah baca. Ini berarti lagi-lagi film Spider-Man akan dibuat dalam format trilogi layaknya versi Sam Raimi dan Tobey Maguire dulu (2002-2007).

Lebih detil-nya lagi, Holland mengungkapkan bahwa alasan utama mengapa Marvel memutuskan Homecoming di-set menjadi trilogi adalah dikarenakan Marvel ingin menampilkan sosok pertumbuhan sekaligus perkembangan Peter menjadi sosok yang lebih dewasa (grown-up) dari film ke filmnya.



Ya kurang lebih seperti franchise Harry Potter dulu. Dan ya, Kru KotGa tidaklah keberatan sama sekali asalkan, ketiga film-nya memiliki level ke-kerenan yang konsisten sehingga tidak membuat kita sebagai audiens merasa bosan ketika menyaksikan karakter superhero Marvel yang sangat populer ini.

Namun kalau Kotakers sendiri bagaiamana nih? Apakah kalian merasa excited dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru