NEWS

Inilah Rahasia Gokil Yang Kalian Tidak Ketahui Sama Sekali Ketikan Menyaksikan The LEGO Batman Movie

Marvemir   |   Kamis, 15 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa ketika kita menyaksikan film The LEGO Batman Movie pada awal 2017 lalu, saking terpukaunya kita dengan kisah sekaligus kecanggihan teknologi 3-D yang ditampilkan di film arahan Chris McKay (Robot Chicken) ini, dipastikan kita sampai tidak menyadari akan rahasia unik nan gokil yang terdapat di dalam film ini.

Wah rahasia gokil apa tuh? Jadi ternyata menurut CG Supervisor film ini, Damien Gray, seluruh desain rumah, gedung, dll yang ditampilkan di dalam film ini bisa kita buat sendiri di rumah.

Baca ini juga :

» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» FBZ Resmi Bergabung Dengan Team Secret Dengan Status Pinjaman
» Pengisi Suara Batman, Kevin Conroy Meninggal Dunia
» Nigma Galaxy Gagal Melangkah ke TI Setelah Kalah dari Secret



Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Siapa sangka tampilan LEGO Wayne Manor dan Gotham City di film ini dibuat oleh kru film ini dari rumah atau kantor mereka saja? Nah, setelah desain-nya jadi, desain ini kemudian diberikan ke animator untuk kemudian diberikan tambahan-tambahan dan efek-efek canggih.

Seperti yang Kru KotGa katakan tadi, kita pun bisa melakukan hal yang sama di rumah kita asalkan kita memiliki potongan / bagian LEGO yang sesuai. Nah sedikit fakta unik lainnya terkait film ini, kalau kalian masih ingat di film yang disuarakan oleh Will Arnett (Teenage Mutant Ninja Turtles) sebagai Batman-nya ini, film ini menampilkan asap dan air.



Nah ternyata Kotakers, tampilan asap dan api yang ditampilkan di film ini merupakan asap dan air sungguhan yang kemudian di-perhalus lagi oleh efek komputer dan efek LEGO. WOW kelihatan banget ya bahwa tim The LEGO Batman Movie sangat pol-polan AKA maksimal banget dalam membuat film-nya ini.

Dan terbukti, nyatanya kerja keras ini terbayarkan dengan sangat manis. Nah, sekarang bagaimana nih pendapat kalian akan fakta unik ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru