NEWS

Danai Gurira Resmi Di-cast Di Avengers: Infinity War, Apakah Ini Berarti Michone Akan Tewas?

Marvemir   |   Kamis, 15 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, apabila seorang aktor atau aktris utama dari sebuah seri TV hit tiba-tiba di-cast untuk berperan di sebuah proyek film besar / hit yang mana masa syutingnya akan memakan waktu yang lumayan lama, biasanya pihak program TV tersebut akan mematikan (killed off) karakter televisi yang diperankannya.

Salah satu contoh teranyar dari kasus ini adalah ketika karakter utama seri Fear The Walking Dead, Travis Manawa yang diperankan oleh Cliff Curtis, dimatikan di episode kedua Season 3 beberapa waktu yang lalu dikarenakan Curtis sudah mulai mempersiapkan diri untuk memasuki syuting panjangnya dengan sekuel-sekuel film Avatar (2009).

Nah baru baru ini, dikabarkan bahwa sosok aktris pemeran karakter wanita badass di The Walking Dead, Michone, Danai Gurira, menjadi contoh selanjutnya dari trend tersebut. Spesifiknya, Gurira beberapa waktu yang lalu, telah resmi di-cast untuk memerankan salah satu prajurit setia, Black Panther (Chadwick Boseman), Okoye di film Avengers: Infinity War (2018) mendatang.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas



Yah, berarti bakal tewas deh si Michone sedih deh. Eits, tunggu dulu Kotakers. Tidak seperti nasib Curtis di Fear, untungnya menurut situs CinemaBlend, terlepas Gurira akan sibuk banget dengan Marvel, karakter wanita ber-katana yang dipopulerkannya ini, tidaklah akan dimatikan.

Hal ini dikarenakan lokasi syuting The Walking Dead dan Infinity War sama-sama di daerah Atlanta. Jadi berdasarkan fakta tersebut, sudah dipastikan Gurira akanlah tetap bekerja di keduanya. Dan tentunya, hal ini sangatlah melegakan bagi kita-kita yang nge-fans banget dengan sosok Michone-nya.



Even walaupun kita bukan fans pun, rasanya kita semua setuju kalau sosok Michone kini telah menjadi salah satu maskot / ikon dari seri zombie apokaliptik ini sehingga sekali lagi, tidaklah mengherankan apabila kita pastinya akan sangat bersedih apabila karakter-nya ini dimatikan.

Nah, sekarang bagaimana nih pendapat kalian akan kabar ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru