NEWS

Posisi Junkie XL Digantikan Oleh Komposer Legendaris Ini Di Justice League Mendatang

Marvemir   |   Kamis, 15 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, komposer Junkie XL, bisa dibilang lumayan oke dalam meng-compose / menggubah alunan nada-nada scoring di Batman V Superman: Dawn of Justice (2016).

Melihat fakta ini, maka tidaklah mengherankan apabila kemudian banyak dari kita yang langsung menerka bahwa dirinya akan di-hire lagi sebagai komposer di film team-up perdana DCEU, Justice League pada tanggal 17 November 2017 mendatang.

Akan tetapi sayangya menurut laporan dari situs THR beberapa jam yang lalu, komposer bernama asli Antonius Holkenborg tersebut tidaklah akan menjadi komposer di Justice League. Yang ada nantinya, posisinya, akan digantikan oleh komposer legendaris, Danny Elfman.

Baca ini juga :

» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Meskipun Sudah Syuting, Cameo Cavill Menjadi Superman Dikabarkan Tidak akan Ditampilkan
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» Detail Lengkap Proyek Adaptasi DC, Birds of Prey
» Inilah Alasan Mengapa Film Solo Cyborg Belum Memulai Produksi



Dan rasanya Kru KotGa tidaklah perlu menjelaskan lagi siapakah seorang Danny Elfman itu. Oke, oke bagi Kotakers yang mungkin masih kurang familiar, Elfman adalah salah satu komposer legendaris di Hollywood yang mana dirinya tercatat sukses menjadi komposer dari segudang film hit seperti: Batman (1989), The Nightmare Before Christmas (1993), Men in Black (1997), Spider-Man (2002) dan Avengers: Age of Ultron (2015).

Dan dengan resume yang sangat keren tersebut, maka rasanya sekali lagi tidaklah mengherankan apabila kita-kita lantas tidaklah merasa ber-keberatan apabila dirinya yang menjadi pengganti XL di Justice League mendatang. Nah, sekarang bagaimana nih pendapat Kotakers akan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru