NEWS

Ternyata Finn Balor Hampir Bergulat di WrestleMania 33

Marvemir   |   Kamis, 15 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas event WrestleMania 33 yang diselenggarakan pada tanggal 2 April 2017 lalu merupakan event yang keren nan memuaskan. Namun tetap saja apabila kita adalah fans dari The Demon King, Finn Balor, event ini terasa sangat kurang menggigit dikarenakan dirinya tidak tampil (bergulat) di event terbesar WWE ini.

Akan tetapi di tengah-tengah kekecewaan tersebut, di saat yang sama tentunya kita jugalah sangat memahami nan memaklumi mengapa pegulat asal Irlandia ini tidak tampil di event tersebut. Pasalnya seperti yang kita ketahui, kala itu, Balor masihlah dalam proses pemulihan (recovery) dari cedera bahu yang didapatkannya di program PPV Summerslam 2016.

Namun secara mengejutkan nih, beberapa waktu yang lalu, ketika di-interview oleh situs news.com.au, pegulat berusia 35 tahun ini memberikan fakta yang lumayan mencengangkan seluruh fans WWE, Jadi ternyata, sebenarnya dirinya hampir saja kembali (return) dan bergulat di WrestleMania 33.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds



Yap jadi spesifiknya, Balor kala itu sudah merasa sangat fit dan bersiap untuk beraksi di debut WrestleMania-nya tersebut. Namun dikarenakan kala itu kartu pertandingan sudah sangat penuh dan sudah tidak ada lagi pegulat yang tersisa untuk menjadi lawannya, walhasil, mau tidak mau, Balor tidak kembali secepatnya dan juga tidak bisa melakukan debut WrestleMania-nya tersebut.

Well, tentunya hal ini sangatlah disayangkan. Namun seperti kata pepatah, everything is happen for a reason. Jadi ya mungkin memang sudah jalannya bagi Balor seperti ini. Nah, sekarang bagaimana nih pendapat kalian akan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru