NEWS

Director Film MGS Minta Masukan Ke Hideo Kojima, Jawabannya Khianati Penontonmu!

Cralizer77   |   Jumat, 16 Jun 2017

Tentunya kalian sudah mengetahui bahwa Hideo Kojima kini tidak lagi mengurusi franchise Metal Gear Solid selepas kepergiannya dengan Konami. Seluruh aset dari franchise tersebut kini dikerjakan oleh tim internal dan juga eksternal Konami. Nah, ada suatu yang menarik ketika director Death Stranding, Hideo Kojima duduk bersama dan berbincang-bincang dengan director film Metal Gear Solid, Jordan Vogt-Roberts pada acara YouTube E3 Coliseum.

Keduanya membicarakan tentang pentingnya franchie MGS yang berpengaruh pada pekerjaan dan kehidupan Kojima, namun diakhir pembicaraan, Vogt-Robert meminta masukan kepada Kojima untuk bagaimana dirinya dapat berhasil mempresentasikan film Metal Gear Solid.

Jawaban yang diterima oleh Vogt-Robert sangat mengejutkan, Kojima menyarankan untuk melakukan hal sama seperti dirinya, dengan mengkhianati para penonton yang akan menyaksikan film buatannya.

Baca ini juga :

» Ini 5 Film yang Wajib Kalian Saksikan di Bulan Juni 2018
» Trailer Perdana How to Train Your Dragon 3: Hidden Wolrd Telah Rilis, Memperlihatkan Dunia yang Baru
» Warner Bros. akan Garap Film Standalone Joker versi Jared Leto
» Reboot Doom Movie akan Menghadirkan Lebih Banyak Darah
» Bukan Lagi Camaro, Trailer Perdana Bumblebee Memperlihatkan Sosok Dirinya Sebagai VW Beetle

Respon jawaban yang diberikan Kojima memang terlihat tidak masuk akal, akan tetapi apa yang dilakukan oleh Kojima semasa mengerjakan franchise Metal Gear Solid memang benar menerapkan hal tersebut. Kojima tidak pernah mengeakui bahwa dirinya memberikan apa yang diharapkan oleh para gamer dan hanya memprioritaskan visi kreatif dirinya, semoga masukan yang diberikan Kojima kepada Vogt-Robert dapat diterima dan menerapkannya pada proyek film MGS yang tengah dikerjakannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru