NEWS

Game Survival Horror Agony Kembali Unjuk Trailer Baru!

Cralizer77   |   Jumat, 16 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kotakers pastinya sudah mengentahui sebuah game survival horror yang berjudul Agony, dimana game tersebut telah diperkenalkan pada beberapa bulan lalu. Nah, kali ini developer Madmind Studio yang bermarkas di Polandia kembali membagikan sebuah cuplikan video dan screenshots yang memperlihatkan gameplay dari game horror tersebut.

Pernahkah Kotakers membayangkan sebuah lokasi bernama neraka? Di setiap agama, neraka digambarkan sebagai sebuah lokasi pembalasan bagi manusia yang telah melakukan dosa dan terdapat makhluk yang tidak bisa dibayangkan oleh manusia.

Agony akan menghadirkan gameplay yang memungkinkan gamer untuk bertahan hidup pada suatu tempat yang digambarkan seperti neraka, gamer akan memulai perjalannya sebagai sebuah jiwa yang tersiksa dan jatuh kedalam neraka dengan tanpa memiliki ingatan kenangan masa lalu mengapa gamer tiba-tiba terdampar ditempat tersebut. Selain itu, gamer juga akan memiliki kemampuan merasuki dan mengendalikan iblis yang berada disekitar lokasi.

Baca ini juga :

» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!

Pihak Madmind Studio menjanjikan Agony akan dirilis pada kuartal kedua tahun depan untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC yang bisa didapatkan melalui layanan Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru