NEWS

Monster Hunter World versi PC Akan Dirilis Belakangan, Ini Dia Alasannya!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 17 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Monster Hunter World telah diumumkan pada perhelatan acara E3 2017 beberapa waktu lalu. Secara mengejutkan Capcom merilis game tersebut tidak hanya untuk konsol, tetapi juga untuk PC. Jika kamu para PC Master Race sudah tidak sabar ingin memainkannya, tampaknya kamu harus menunggu waktu yang lebih lama lagi dibanding para gamer konsol.

Monster Hunter World versi PC akan "sedikit" ditunda perlisannya setelah versi konsol dirilis. Sang prodosuer Ryozo Tsujimoto mengatakan bahwa. "Kami ingin benar-benar memastikan bahwa pada versi PC nanti Monster Hunter World akan benar-benar ter-optimisasi agar benar-benar memberikan pengalaman bermain Monster Hunter yang sempurna" ujarnya.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Event In-Game Street Fighter 6 Bersama 'Monster Hunter' di 1 April
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

"Selain itu, tim utama Monster Hunter di Osaka jarang sekali membuat game PC sebelumnya, tapi secara keseluruhan, kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik." Entah apapun itu, para gamer PC patut bersyukur karena Capcom sudah berbaik hati untuk merilis Monster Hunter World ke PC.

Monster Hunter World akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada awal tahun 2018 dengan versi PC yang dirilis belakangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru