NEWS

Keren! Seperti Inilah Gameplay PES 2018 yang Berjalan dengan Resolusi 4K!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 18 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa tahun belakangan nama Pro Evolution Soccer kalah "telak" dibanding game besutan EA, FIFA. Mulai dari fitur multiplayer hingga versi PC yang selalu saja dipandang sebelah mata oleh Konami menjadi faktor utama kegagalan Pro Evolution Soccer kalah bersaing dengan FIFA.

Kabar baiknya? Konami benar-benar merombak mekanisme gameplay Pro Evolution Soccer 2018 yang terlihat jauh lebih sempurna. Pro Evolution Soccer 2018 masih akan tetap menggunakan FOX Engine dengan sedikit sentuhan yang membuatnya terlihat lebih menarik. Kamu bisa melihatnya melalui video dibawah ini.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Pro Evolution Soccer 2018 akan memiliki user interface yang lebih fresh, mekanisme gameplay yang lebiih realistis dengan peningkatan kualitas visual dibanding sebelumnya. Konami juga menjanjikan pada versi PC nantinya akan jauh lebih baik dibanding sebelumnya, bahkan lebih keren dari versi konsol next-gen. Tentunya, spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan Pro Evolution Soccer 2018 ini akan meningkat.

Pro Evolution Soccer 2018 akan dirilis pada 14 September untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru