NEWS

Developer "Dauntless" Tidak Takut Bersaing Dengan Monster Hunter World

Taufik Hidayat   |   Minggu, 18 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dauntless akan segera memasuk tahap alpha tahun ini, game tersebut memiliki mekanisme gameplay yang mirip dengan IP Monster Hunter milik Capcom. Dengan pengumuman Monster Hunter World untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One beberapa waktu lalu pada acara E3 2017.

Setelah pengumuman tersebut, akhirnya developer angkat bicara mengenai Monster Hunter World. Produser eksekutif, Jesse Houston, mengatakan bahwa dia sangat bersemangat untuk bersaing dengan game besutan Capcom tersebut. Dia juga sama sekali tidak khawatir untuk bersaing dengannya.
Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

"Monster Hunter World masih mengandalkan mekanisme gameplay 'single-player'. Kami berbeda. Dauntless berfokus pada pengalaman kooperatif dan 'always-online'," ujarnya. Dauntless memang bisa dimainkan secara solo, tapi tidak akan semudah jika kamu bersama dengan pemain lain.
Sudah tidak sabar untuk memainkan Dauntless? Dauntless akan segera memasuk tahap alpha untuk para pemegang founder pack. Founder pack bisa kamu beli dengan harga USD 99,99. Sang developer menjanjikan akan membuka tahap alpha lainnya dan beta "gratis" untuk semua gamer yang ingin mencobanya tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru