NEWS

Star Wars Battlefront II Jadi Game Paling Banyak Dilihat Via YouTube dan Facebook!

Cralizer77   |   Minggu, 18 Jun 2017

Dalam acara E3 2017 yang telah berlangsung minggu lalu memang banyak beberapa game yang ditampilkan, tentunya hal tersebut membuat gamer penasaran apa saja game yang diperlihatkan. Nah, kemarin salah satu analisis media sosial yakni Syntesio telah mem-posting informasi mengenai daftar game yang paling banyak dilihat dalam acara E3 2017 dan hasilnya Star Wars Battlefront II milik DICE telah menjadi game yang paling mendapatkan perhatian.

Karena hal tersebut dilakukan oleh pihak ketiga, kini Facebook dan YouTube juga telah membagikan analisa yang dilakukannya terhadap game yang paling banyak dilihat melalui layanannya. Alhasil, Star Wars Battlefront memang telah menduduki peringkat pertama dari game yang paling banyak dilihat dalam acara E3 2017.

Berikut daftar peringkat yang diberikan oleh YouTube.

Berikut pula daftar peringkat yang diberikan oleh Facebook.

Kedua masing-masing layanan sosial media tersebut mendapatkan bahwa Star Wars Battlefront II yang akan segera dirilis oleh EA telah mendapatkan perhatian cukup banyak, disusul oleh beberapa game lainnya seperti Assassin's Creed Origins, FIFA 18, dan lainnya.

Baca ini juga :

» Sekarang Mario Punya Email Pribadi dan Dia Bisa Menjawab Pertanyaan Apa Saja Darimu
» Wujud Sebenarnya Dari Grim Reaper di The Sims 4 Akhirnya Terbongkar
» Seorang Fans Membuat Kartun Adaptasi Cuphead yang Super Kocak
» Saham EA Turun Drastis Meskipun Sudah Menghapus Mikrotransaksinya
» Ini Dia Penampakan Desktop PC Super Keren Dengan Tema Star Trek

Star Wars Battlefront II ini sendiri dikembangkan oleh DICE dengan menggunakan Frostbite engine terbaru, sehingga mampu menghasilkan kualitas grafis yang lebih tinggi dibandingkan serial sebelumnya. Tidak hanya itu, dalam sekuel kedua ini juga akan mengungkapkan kejadian misterius selama 30 tahun antara film Star Wars Episode VI: Return of the Jedi dan Episode VII: The Force Awakens.

Berikut di bawah ini merupakan cuplikan gameplay dari Star Wars Battlefront II dengan resolusi 4K dan 60 fps yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru