NEWS

Kreator "Devil May Cry" Pastikan Game Terbarunya Akan Dirilis Tahun Ini!

Keyboard22   |   Senin, 19 Jun 2017

Kotakers pasti banyak dari kalian sudah tidak asing lagi dengan Devil May Cry series? ataupun Dragon Dogma? Pada akhir tahun 2016, kreator Devil May Cry dan Dragon Dogma atau lebih dikenal dengan nama Hideaki Itsuno sempat menggoda para penggemar bahwa ia akan segera mengumumkan game terbarunya pada tahun 2017.

Nah, kali ini ia kembali berkicau melalui akun pribadi Twitter miliknya bahwa ia meminta maaf karena game-nya tidak tidak muncul pada perhelatan acara E3 2017 kemarin. Ia juga mengatakan saat ini proyek terbarunya berjalan dengan lancar dan para gamer diharapkan untuk bersabar menantikan pengumumannya tahun ini.
Baca ini juga :

» Devil May Cry 5 Ternyata Adalah Seri Terakhir Sekaligus Penutup Kisah Son of Sparda?
» Rilis November, Devil May Cry Mobile Buka Tahap Pra-Registrasi
» Devil May Cry 5 Dipastikan Rilis Sebelum April 2019
» Resident Evil 4 versi 'Grafis Fantastis' Siap Dirilis Bulan Juli Mendatang
» Resident Evil 2 Remake Perlihatkan Gameplay Luar Biasa Sekaligus Mencekam

Sampai saat ini belum jelas game apa yang akan ia rilis. Kalo untuk kru KutGa pribadi lebih senang jika diumumkan sekuel dari Devil May Cry 5, selain penasaran akan kelanjutannya, tetapi juga kecewa dengan reboot DmC: Devil May Cry yang menurut kru KotGa kurang menarik dari sisi story maupun gameplay.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru