NEWS

Dragon Ball Xenoverse 2 versi Nintendo Switch Akan Dirilis Awal September 2017

Taufik Hidayat   |   Senin, 19 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semakin hari semakin banyak saja game yang bermunculan untuk Nintendo Switch. Dari mulai game ringan hingga game yang dianggap "berat" juga akan hadir untuk konsol tersebut. Salah satunya adalah Dragon Ball Xenoverse 2. Majalah Shueisha's V Jump edisi terbaru telah mengkonfirmasi bahwa Dragon Ball Xenoverse 2 untuk konsol Switch akan dirilis di Jepang pada 7 September mendatang.

Menariknya adalah pada versi Switch ini Dragon Ball Xenoverse 2 akan mendukung fitur ad-hoc play, motion control, dan pertarungan antara dua pemain dengan menggunakan kontroler Joy-Con. Entah apakah game ini akan merusakan kontroler Joy-Con karena intensnya pertarungan pada game Dragon Ball Xenoverse 2.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Gameplay pada Dragon Ball Xenoverse ini unik dengan meliputi story mode yang dapat mengubah cerita pada Dragon Ball dengan menjelajah waktu. Visual yang keren serta karakter dan boss baru. Arena pertarungan yang jauh lebih besar dan bisa menampung 300 pemain pada saat yang bersamaan.

Dragon Ball Xenoverse 2 saat ini tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Dragon Ball Xenoverse 2 versi Nintendo Switch untuk wilayah barat akan dirilis pada musim gugur setelah perilisan di Jepang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru