NEWS

[SPOILER]: Ini Dia Hasil Lengkap WWE Money in the Bank 2017

Marvemir   |   Senin, 19 Jun 2017

Setelah di-hype habis-habisan selaman beberapa minggu terakhir, akhirnya event eksklusif program WWE Smackdown Live, Money in the Bank 2017, diselenggarakan pada tanggal 18 Juni 2017 (19 Juni 2017 pagi tadi) di Scottrade Center, St.Louis, Missouri, AS.

Dan seperti yang Kru KotGa katakan di atas, bisa dibilang event Money in the Bank yang tahun 2017 ini, merupakan event MITB yang pertama yang sangat diantisipasi kehadirannya. Dan hal ini tentunya dikarenakan event ini merupakan event MITB pertama yang menampilam pertandingan Money in the Bank Ladder yang diikuti oleh pegulat wanita.

Selain itu juga, PPV ini merupakan debut MITB perdana bagi pegulat favorit fans, Shinsuke Nakamura. Nah, dengan hype-hype ini, lalu apakah event ini sukses dalam men-deliver hype-hype tersebut? Well, sebelum kita mengetahuinya, yuk kita lihat dulu hasil-hasil pertandingannya.

Baca ini juga :

» Apakah Maryse Memang Akan Kembali Bergulat Full-Time Di WWE?
» Mantan Komentator Smackdown Live, Mauro Ranallo Kembali Ke WWE
» Ternyata Big Show Lebih Menyukai Bergulat Di Live Event Ketimbang Program TV WWE
» Ternyata Finn Balor Hampir Bergulat di WrestleMania 33
» [SPOILER]: Ini Dia 10 Nama Pertama Yang Akan Menjadi Peserta Turnamen WWE Mae Young Classic



Pre Match: The Hype Bros (Zack Ryder & Mojo Rawley) VS The Colons (Primo & Epico): The Hype Bros.

Money in the Bank Ladder Women: Carmella VS Charlotte Flair VS Natalya VS Tamina Snuka VS Becky Lynch: Carmella.

Smackdown Tag Team Championship: The Usos VS The New Day: The Usos.



Smackdown Women Championship: Lana VS Naomi: Naomi.

WWE Championship: Randy Orton VS Jinder Mahal: Jinder Mahal.



Breezango (Tyler Breeze & Fandango) VS The Ascension (Konnor & Viktor): Breezango.

Money in the Bank Ladder: AJ Styles VS Baron Corbin VS Sami Zayn VS Kevin Owens VS Dolph Ziggler VS Shinsuke Nakamura: Baron Corbin.



Oke, setelah mengetahui hasil-hasilnya, kembali ke pertanyaan awal. Apakah event Money in the Bank 2017 sesuai AKA sukses dalam men-deliver hype besar-besarannya tersebut. Well, tidak terlalu. Namun, masih lumayan enjoy kok untuk disaksikan.

Dan salah satu faktor utama yang membuat program PPV ini kurang gigit adalah pertandingan pembukannya. Oke, memang kalau kalian fans WWE seperti Kru KotGa, kita tahu bahwa WWE ingin mem-push besar-besaran Carmella semenjak debutnya di roster utama hampir satu tahun lalu.

Sehingga dengan fakta tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila dirinya dimenangkan di event ini dengan diganjar kontrak No.1 contender (penantang utama) untuk menghadapi juara Smackdown Women siapapun juaranya nanti. Namun, yang sangat disayangkan di sini adalah cara menangnya yang mengesalkan.



Bagi kalian yang fans WWE, pastinya kalian tahu persis dong aturan utama pertandingan MITB? Yap bener banget, aturannya adalah sang pegulat yang berpartisipasi haruslah yang menaiki tangganya untuk mengambil koper yang digantung. Akan tetapi, sayangnya bukan hal tersebut yang terjadi di pertandingan ini.

Alias, manager Carmella, James Ellsworth lah yang mengambil koper-nya yang kemudian diberikan ke Carmella. Yap, bagi kalian yang belum menyaksikan dan ketika membaca ini langsung merasa kaget, wajarlah. Pasalnya belum pernah ada sama sekali aturan tersebut di dalam sejarah WWE.

Namun ya mau diapakan lagi? Win is a win dan Carmella, suka / tidak suka adalah Ms. Money in the Bank pertama di WWE. Untungnya kekecewaan ini langsung lumayan diobati dengan pertandingan Lana VS Naomi yang secara mengejutkan lumayan oke. Dan sesuai dengan banyak yang dikatakan oleh fans WWE yang kerap menghadiri event Live (non-TV) WWE,yap Kotakers Lana memanglah keren di ring.



Ya memang secara skill masih lumyaan green. Tapi sudah lumayan keren kok. Lalu bagaimana dengan 2 pertandingan main event-nya? Well, pertandingan Mahal VS Orton oke sedangnkan sedikit ironisnya, pertandingan Money in the Bank pria yang dijadikan main event, oke tapi kurang gigit.

Entah mengapa Kotakers. Tapi yang jelas pertandingan MITB tahun 2017 ini kurang greget saja. Untungnya pertandingan ini diselmatkan oleh mini fight antara mantan 2 lawan sebanding, Styles dan Nakamura.

Dengan ditampilkannya fight mini ini, Kru KotGa yakin entah di Summerslam 2017 pada bulan Agustus mendatang atau WrestleMania 34 tahun 2018 mendatang, dipastikan kita akhirnya akan melihat kedua pegulat hebat ini bertarung satu sama lainnya untuk pertama kali di ring WWE.



Oh ya, selain pertandingan-pertandingan ini, juga event ini juga menampilkan segmen return AKA kembalinya mantan diva WWE ke program Smackdown Live atau secara general WWE, setelah hampir 7 tahun lamanya absen. Dan kini dirinya kembali dengan suami real-life-nya yang juga merupakan pegulat mumpuni yang untuk pertama kalinya debut di WWE.

Siapakah sosok mantan diva dan suaminya yang dimaksud tersebut? Well, makanya bagi kalian yang ingin tahu, langsung saja deh saksikan program PPV Money in the Bank 2017 ini oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru