NEWS

Hebohkan Masa Ngabuburit Terakhir Dengan Menyaksikan Transformers: The Last Knight Rabu Ini

Marvemir   |   Selasa, 20 Jun 2017

Wah, tidak terasa ya Kotakers, kurang lebih 1 minggu lagi, bagi kita-kita yang umat muslim, kita akan merayakan hari raya kemenangan alias Idul Fitri alias Lebaran. Nah, berdasarkan fakta tersebut, maka sudah dipastikan kita sekarang sudah di masa-masa akhir menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Lagi-lagi berdasarkan fakta tersebut, maka tentunya untuk menyemarakaan atau men-serukan masa ngabuburit terakhir kita, sepertinya hal tersebut akanlah asyik apabila di-isi dengan menyaksikan film Transfomers terbaru, Transformers: The Last Knight, yang akan dirilis secara serentak di seluruh jaringan bioskop Indonesia hari Rabu, 21 Juni 2017 ini.

Memang sih bagi Kotakers yang mungkin moviegoers sejati, pastinya kalian akan merasa agak berat (baca: malas) untuk melangkahkan kaki ke bioskop untuk menyaksikan film ke-5 dari franchise milik sutradara Michael Bay (Transformers) ini. Dan alasan Kru KotGa mengatakan demikian tentunya adalah dikarenakan fakta bahwa franchise film ini kerap mengecewakan kalian.

Baca ini juga :

» [SDCC 2017]: Akhirnya Event Fanboy Tahunan Terbesar San Diego Comic-Con 2017, Akan Dimulai Besok
» Mantan Juara WWE Intercontinental, Shelton Benjamin, Akhirnya Akan Kembli Ke WWE Sebentar Lagi
» Jadwal Rilis Stranger Things Season 2 Dimajukan
» Akhirnya Kita Akan Menyaksikan Aksi Tentara PD 2 Di Dunkirk Pada Tanggal 21 Juli 2017 Depan
» [SPOILER]: Inilah Hasil Lengkap Pertandingan Di Event WWE Great Balls of Fire 2017



Namun hey, rasanya tidak ada salahnya deh untuk menyaksikan The Last Knight. Pasalnya selain film ini menurut kabar merupakan film Transfomers terakhir yang ditangani oleh sutradara berusia 52 tahun tersebut, juga sekali lagi film ini, lumayan bisa menjadi teman yang asyik untuk ngabuburitan terakhir kita.

Jadi ingat ya Kotakers. Catat baik-baik tanggalnya, Rabu, 21 Juni 2017 oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru