NEWS

Hebohkan Masa Ngabuburit Terakhir Dengan Menyaksikan Transformers: The Last Knight Rabu Ini

Marvemir   |   Selasa, 20 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Wah, tidak terasa ya Kotakers, kurang lebih 1 minggu lagi, bagi kita-kita yang umat muslim, kita akan merayakan hari raya kemenangan alias Idul Fitri alias Lebaran. Nah, berdasarkan fakta tersebut, maka sudah dipastikan kita sekarang sudah di masa-masa akhir menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Lagi-lagi berdasarkan fakta tersebut, maka tentunya untuk menyemarakaan atau men-serukan masa ngabuburit terakhir kita, sepertinya hal tersebut akanlah asyik apabila di-isi dengan menyaksikan film Transfomers terbaru, Transformers: The Last Knight, yang akan dirilis secara serentak di seluruh jaringan bioskop Indonesia hari Rabu, 21 Juni 2017 ini.

Memang sih bagi Kotakers yang mungkin moviegoers sejati, pastinya kalian akan merasa agak berat (baca: malas) untuk melangkahkan kaki ke bioskop untuk menyaksikan film ke-5 dari franchise milik sutradara Michael Bay (Transformers) ini. Dan alasan Kru KotGa mengatakan demikian tentunya adalah dikarenakan fakta bahwa franchise film ini kerap mengecewakan kalian.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Keren Abis! Seorang Bocah Asal Indonesia Sedang Kembangkan Game Sederhana Bernama Geometry Dash!



Namun hey, rasanya tidak ada salahnya deh untuk menyaksikan The Last Knight. Pasalnya selain film ini menurut kabar merupakan film Transfomers terakhir yang ditangani oleh sutradara berusia 52 tahun tersebut, juga sekali lagi film ini, lumayan bisa menjadi teman yang asyik untuk ngabuburitan terakhir kita.

Jadi ingat ya Kotakers. Catat baik-baik tanggalnya, Rabu, 21 Juni 2017 oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru