NEWS

Mantap! MOBA "Marvel End Time Arena" Akan Segera Dirilis Besok

Keyboard22   |   Selasa, 20 Jun 2017

Marvel bersama developer asal Korea Selatan, Smilegate sempat menunda pengembangan game MOBA yang dinamai Project Pentakill. Game tersebut memiliki genre MOBA dengan elemen karakter Marvel di dalamnya. Hari ini, mereka mengumumkan Marvel End Time Arena akan segera memasuki tahap open beta di Korea Selatan pada 21 Juni mendatang.

Marvel End Time Arena memiliki berbagai macam fitur seperti MOBA pada umumnya, yaitu mode tutorial/latihan, normal match, dan juga ranked mode serta hero experience mode dan juga AI Mode. Hanya ada dua map utama, yaitu Manhattan dan Wakanda. Baca ini juga :

» [Tips Mobile Legend] Tutorial Chang'e Dari Rajanya Mage, RRQ Lemon!
» Ini Dia Penampilan Skin Special MSC 2018, Jawhead - Space Explorer!
» Event Lucky Box akan Hadir Kembali! Hadirkan Skin Epic Karina - Doom Duelist Sebagai Hadiah Utama!
» Bocoran Update Onmyoji Arena 22 Juni Mendatang, Shikigami Baru!
» Meski Tak Ada Wakil Tim Indonesia, 2 Pemain DOTA 2 Indonesia Ini Ikut Regional Qualifier

Hingga Closed Beta terakhir pada bulan September lalu, Marvel End Time Arena sudah memiliki 30 hero yang bisa dimainkan yang dibedakan dalam 6 tipe berbeda, yaitu battler, charger, shooter, damage dealer, infiltrator, dan support. Tentu saja, untuk menambahkan keseruan, sang developer juga menyamatkan kosmetik berupa skin.

Berminat untuk memainkannya? Kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi situs resminya disini (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru