NEWS

Resident Evil 2 Remake Dikabarkan Akan Segera Diumumkan

Cralizer77   |   Selasa, 20 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Capcom telah sukses mengembalikan serial Resident Evil dengan merilis Resident Evil VII, dimana terbukti game tersebut masih menjadi game terlaris untuk kategori game survival horror. Meskipun begitu, Capcom kini juga tengah mengerjakan salah satu game yang paling diantisipasi yakni Resident Evil 2 Remake, dan sepertinya Capcom akan segera mengumumkannya secara resmi.

Dilansir dari situs Collider, programmer Resident Evil 2, Hiroyuki Kobayoshi mengungkapkan bahwa Resident Evil 2 Remake akan segera diumumkan. Meskipun begitu, belum ada informasi mengenai waktu kepastian pengumuman tersebut, namun sepertinya kalian akan segera mengetahuinya dalam waktu dekat.

Resident Evil 2 merupakan serial kedua yang dirilis oleh Capcom untuk konsol PlayStation 1 pada tahun 1998 lalu, dimana dalam serial ini gamer dapat merasakan gameplay survival horror yang mengisahkan tentang petualangan polisi amatir bernama Leon S. Kennedy bersama Claire Refield yang terjebak di Racoon City yang semua penduduknya telah berubah menjadi zombie.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Tentunya kabar ini sangat ditunggu oleh para penggemar franchise Resident Evil, pasalnya gamer akan dapat melihat kembali aksi Leon, Claire, dan Ada Wong dengan tampilan grafis yang mendapatkan pengembangan kembali. So, kita tunggu saja pengumuman resmi mengenai Resident Evil 2 Remake ini oleh Capcom dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru