NEWS

Dapatkan Hadiah Spesial dari Seven Knights di Event Lebaran Greeting Card!

Basittt   |   Selasa, 20 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendekati Lebaran, Netmarble menghadirkan satu event terbaru yang sayang untuk dilewatkan, yaitu Event Lebaran Greeting Card. Periode berlangsungnya Event Lebaran Greeting Card telah dimulai sejak tanggal 19 Juni 2017 dan baru akan berakhir pada tanggal 29 Juni 2017. Penasaran kan apa saja yang bisa para gamer dapatkan dari event kali ini? Langsung saja yuk disimak bersama-sama!

Pertama-tama para gamer akan diminta untuk membuat kartu ucapan kalian sendiri. Download template kartu ucapan yang ditentukan, tambahkan ucapan kalian sendiri lalu upload pada kolom komentar di Facebook Seven Knights Indonesia. Jangan lupa menyertakan IGN dan Server kalian, karena jika terpilih sebagai pemenang para gamer akan langsung mendapatkan hadiah dari Netmarble.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Seven Knights Re:Birth Diumumkan: Era Baru buat RPG yang Legendaris
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023

Selanjutnya ada juga event membagikan ucapan yang telah para gamer buat dengan cara upload juga ke timeline kalian atau teman kalian. Untuk yang satu ini para gamer harus menyertakan IGN, Server dan hashtag #SevenKnightsID #Lebaran7K. Total 20 pemenang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik dari Netmarble.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru