NEWS

Anti-tamper Denuvo untuk Hitman Versi Patch Terbaru Telah Dihapus!

Cralizer77   |   Rabu, 21 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru saja studio independen yang pada awalnya milik Square Enix, IO Interactive telah mengumumkan bahwa mengratiskan leavel awal dari game Hitman, dimana level tersebut kini telah bisa dirasakan bagi pengguna konsol PS4, Xbox One, maupun PC via Steam. Akan tetapi, kabar terbaru menyatakan bahwa developer IO Interactive telah menghilangkan sistem pengamanan anti pembajakan Denuvo untuk Hitman.

Dilansir dari situs Dsogaming, Hitman kini tidak lagi diperkuat dengan Denuvo khususnya versi PC. Belum diketahui apakah hilangnya Denuvo untuk Hitman karena unsur disengaja atau tidak sengaja. Pihak IO Interactive sendiri juga belum mem-patch game Hitman dengan Denuvo, sehingga saat ini Hitman yang ada pada Steam masih tanpa menggunakan Denuvo.

IO Interactive baru-baru ini telah mem-patch Hitman dengan beberapa peningkatan, mulai dari level design, AI dan peningkatan pada segi UI pada seluruh misi dan contract dalam fasilitas ICA.

Baca ini juga :

» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Lindungi Game dari Pembajakan Emulator PC, Denuvo Dikabarkan Hadir di Nintendo Switch
» Fokus Proyek Game James Bond, IO Interactive akan Hiatuskan Pengerjaan Game Baru Hitman
» Penuh Kontroversi, Nintendo Dikabarkan Tidak Terlibat Dalam Denuvo DRM Switch!
» Hindari Pembajakan Dan Emulator, Nintendo Segera Implementasikan Sistem Denuvo DRM Untuk Switch!

Saat ini Hitman bisa didapatkan dengan gratis untuk level pertama, dan setelah menyelesaikan level pertama tersebut, kalian akan dapat memutuskan sendiri untuk membeli versi penuhnya atau tidak. Nah, untuk versi penuh dari Hitman kini dibanderol dengan harga IDR 226.100, dimana dalam pembelian tersebut sudah berisikan seluruh episode yang bisa kalian rasakan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru