NEWS

Keren! Akhirnya KOEI Tecmo Bagikan Trailer Perdana Dynasty Warriors 9

Taufik Hidayat   |   Jumat, 23 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dynasty Warriors 9 akan mengusung konsep baru open-world yang akan mengembalikan "semangat" para penggemar untuk memainkan game tersebut. Setelah sebelumnya hanya memberikan sebuah screenshots, hari ini KOEI Tecmo telah membagikan trailer perdana Dynasty Warriors 9.

Ya, kamu tidak akan melihat mekanisme gameplay Dynasty Warriors seperti seri-seri sebelumnya. Omega Force mengklaim bahwa mereka akan menawarkan mekanisme gameplay yang lebih "fresh" tanpa membuang ciri khas dari Dynasty Warriors 9 itu sendiri. Open-world pada seri terbaru ini tetap mengusung latar belakang daratan China semasa era The Three Kingdom. Kamu benar-benar bebas menelusuri map, terdapat 10 kota yang bisa kamu jelajahi yang masing-masing berjarak 1 km.
Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» [RUMOR] Game Black Panther Akan Usung Konsep Open World Dengan Map Dunia Wakanda
» Kakao Games Ungkap Website Konsep untuk “ArcheAge War”
» Netizen Anggap Pocket Pair Gunakan AI Untuk Kembangkan Palworld
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!

Kamu tidak bisa hanya asal tebas seperti seri sebelumnya. Beberapa adegan aksi membunuh seperti "stealth kill" juga disematkan pada seri terbaru. Selain itu, varian combo pada game ini juga lebih variatif dengan adanya State Combo System yang dibagi menjadi tiga varian, yaitu Trigger Attacks, Flow Attacks dan Finish Attacks. Menariknya, setiap karakter memiliki jalan cerita masing-masing dimana akan disesuaikan pada jamannya.

KOEI Tecmo juga memperkenalkan karakter baru yang dapat dimainkan yaitu, Zhou Cang. Karakter ini akan muncul di game tersebut menggunakan weapon yang dinamakan Daitsatsuto. Selain itu karakter Cheng Pu juga akan kembali hadir pada seri terbaru ini. Akhiro Suzuki selaku producer Dynasty Warriors 9 mengkonfirmasi bawah 83 karakter yang terdapat di franchise Dynasty Warriors sampai dengan Dynasty Warriors 8 Empires juga akan muncul dan dapat dimainkan.

Sayangnya, hingga saat ini Koei Tecmo belum mengumumkan kapan Dynasty Warriors 9 akan dirilis. Satu hal yang pasti, game ini akan pertama kali dirilis untuk wilayah Jepang dan eksklusif untuk konsol PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru