NEWS

Bandai Namco Pastikan Karakter Trunks juga Akan Hadir dalam Dragon Ball FighterZ!

Cralizer77   |   Jumat, 23 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dragon Ball FighterZ saat ini telah menjadi game fighting yang turut dinanti perilisannya oleh para gamer diseluruh dunia. Pasalnya, setelah cukup dimanjakan dengan serial Xenoverse yang memiliki kualitas 3D, kini para penggemar serial yang dibuat oleh AKira Toriyama ini akan memiliki game fighting baru yang sangat berbeda dari seri Xenoverse. Nah, via majalah Shonen Jump, Bandai Namco telah kembali membagikan informasi terbaru mengenai karakter baru yang akan hadir dalam game tersebut.

Seperti yang dituliskan pada salah satu halaman Shonen Jump, bahwa karakter Trunks akan dapat dimainkan dalam game Dragon Ball FighterZ, sehingga kehadiran Trunks menambah daftar karakter yang dapat dimainkan, diantaranya Son Goku, Gohan, Vegeta, Frieza, Cell, dan Majin Buu.

Berikut screenshot dari majalah Shonen Jump.

Pada halaman yang sama, terdapat kalimat yang mengindikasikan bahwa Dragon Ball FighterZ memiliki kesempatan untuk juga dirilis pada Nintendo Switch. Sebelumnya, producer serial Dragon Ball FighterZ, Tomoko Hiroki juga telah menyebutkan bahwa kemungkinan besar Dragon Ball FighterZ juga akan dirilis untuk Switch, tetapi hal tersebut tergantung permintaan, bukan berarti game tersebut tidak dapat dijalankan pada konsol.

Baca ini juga :

» Sekuel Sempurna, Action RPG Open World Yang Luas dan Mencekam - Review Dragon's Dogma 2
» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya
» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» Fitur-Fitur Terbaru TEKKEN 8, Mulai Dari Heat System Sampai Arcade Quest dan Super Ghost Battle

Saat ini Dragon Ball FighterZ masih direncanakan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC tahun depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru