NEWS

Kini Emulator PS3 Sudah Bisa Memainkan God of War dengan Sangat Lancar!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 24 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Satu langkah lebih dekat, adalah kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan emulator PS3 "RPCS3" saat ini. Setelah sebelumnya developer RPCS3 memamerkan bagaimana emulator PS3 tersebut sudah bisa menjalankan Ni No Ku Ni dengan lancar. Kini mereka kembali dengan menunjukan bahwa RPCS3 sudah bisa memainkan God of War Collection.

Bukan hanya sekedar memainkan, tetapi RPCS3 sudah mampu menjalankan God of War Collection dengan frame rate sampai dengan 60 FPS. Emulator tersebut dijalankan dengan prosesor Intel Core i7-4790k @4.9Ghz. Sayangnya, masih terdapat beberapa glitch yang disertai dengan random crash. Sang developer mengungkapkan akan berusaha untuk memberikan "sentuhan" terbaik kedepannya, agar RPCS3 semakin stabil.
Baca ini juga :

» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» Buat Gugatan Hukum! Nintendo Tuntut Untuk Yuzu Emulator Tutup Aplikasi Tersebut!

Untuk kamu yang tidak tahu apa itu God of War Collection. God of War Collection adalah game yang berisikan seri God of War pertama dan kedua yang diremaster untuk konsol PlayStation 3 pada tahun 2009 lalu. Hingga saat ini belum terlihat game eksklusif seperti God of War 3 & Ascension, Uncharted, The Last of Us, dan lainnya. Bangkit dan gencarnya pengembangan emulator RPCS3 ini diakibatkan telah berakhirnya masa produksi dari konsol PlayStation 3 Super Slim versi 500 GB di Jepang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru