NEWS

Xbox One X akan Semakin Kalah Bersaing Apabila PS4 Pro Turun Harga!

Cralizer77   |   Sabtu, 24 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada acara E3 2017 yang telah berlangsung kemarin, Microsoft telah resmi mengumumkan konsol Xbox One X yang akan dibanderol dengan harga USD 499. Harga tersebut memang lebih mahal dibandingkan dengan konsol kompetitor yakni PlayStation 4 Pro yang hanya dibanderol USD 399 pada saat perilisan tanggal 10 November 2016 lalu. Xbox One X memang dikatakan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan PS4 Pro, akan tetapi spesifikasi tinggi tidak menjamin bahwa konsol tersebut dapat diminati oleh gamer.

Dilansir dari situs wccftech.com, developer game ELEX yakni Piranha Bytes telah mengangkat topik mengenai spesifikasi dan harga yang diusung oleh Xbox One X. Pihaknya mengungapkan bahwa spesifikasi yang dimiliki oleh Xbox One X saat ini sudah murah, dan yang menjadi pertanyaan besar adalah apakah gamer akan rela membayar sebesar USD 499 ketika PlayStation 4 Pro mengalami penurunan harga menjadi USD 350, dan hal tersebut menjadi masalah besar yang harus dihadapi oleh Microsoft. Xbox One X memang memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan PS4 Pro, akan tetapi dengan dukungan pemasaran yang dilakukan Sony untuk menurunkan harga PS4 Pro kemungkinan akan menjadi masalah besar bagi Microsoft.

Piranha Bytes juga telah mengatakan bahwa game besutannya ELEX akan dapat berjalan pada resolusi 1080p di PlayStation 4 meskipun saat ini pihak developer masih mengerjakan resolusi pasti untuk Xbox One. Developer Piranha Bytes juga meyakini bahwa game buatannya tersebut juga akan tampil dalam resolusi 4K untuk PS4 Pro maupun Xbox One X, namun sepertinya ELEX untuk versi kedua konsol tersebut akan hanya mendapatkan 30 fps.

Baca ini juga :

» Waduh! X Sedang Kembangkan Fitur NSFW Communities Buat Konten-konten Dewasa!
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!

ELEX merupakan game action RPG yang masih dalam proses pengembangan yang dilakukan oleh Piranha Bytes, dimana game tersebut menghadirkan konsep latar belakang medieval dengan lokasi yang futuristik serta dibalut bermacam-macam senjata, pedang, dan kemampuan magis.

Rencananya ELEX akan segera dirilis pada tanggal 17 Oktober 2017 mendatang untuk PS4, Xbox One, dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru