NEWS

Mantan Komentator Smackdown Live, Mauro Ranallo Kembali Ke WWE

Marvemir   |   Sabtu, 24 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, Kotakers kalian tidak salah baca. Setelah absen lama sebagai komentator play by play di program Smackdown Live, secara mengejutkan, beberapa jam yang lalu, Mauro Ranallo mengumumkan melalui akun Twitter pribadinya bahwasanya, ia telah resmi kembali ke WWE.

Dan di tweet-nya tersebut dirinya mengatakan bahwa ketika menulis tweet-nya tersebut, komentator olahraga tarung berusia 47 tahun ini, sedang menunggu beberapa menit lagi untuk melakukan taping program WWE NXT perdananya. Wah berarti, MR nantinya jadi komentator NXT dong?

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Cocok untuk Esports! JBL Luncurkan Headset Gaming JBL Quantum Range
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak



Yap Kotakers 100 buat kalian. Ranallo hingga ke depannya nanti, akan menjadi komentator play by play NXT menggantikan komentator play by play sebelumnya yang juga merupakan komentator play by play Smackdown Live saat ini, Tom Phillips.

Tak pelak, kabar ini tentunya membuat sebagian besar fans WWE langsung sumringah berat. Pasalnya seperti yang kita ketahui, paska Ranallo absen lama kemarin akibat masalah bully-ing yang dialaminya dengan JBL dan beberapa staf WWE lainnya, fans merasa sangat kecewa dengan apa yang menimpa Ranallo ini.



Walhasil, fans-fans ini lantas tidaklah henti-hentinya berharap dan memberikan dukungan moril ke pria yang menderita penyakit mental Bipolar ini agar dirinya dapat kuat dalam menghadapi cobaan yang sedang dihadapinya tersebut plus juga memberikan harapan agar dirinya bis akembali ke WWE.

Dan atas dukungan / support seluruh fans ini, akhirnya MR pun kembali lagi ke pekerjaan yang kerap ia anggap merupakan pekerjaan impiannya ini. Nah, sekarang bagaimana nih pendapat kalian akan kabar ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru