NEWS

Nintendo Juga Akan Merilis Mini Classic Super Famicon untuk Jepang

Cralizer77   |   Selasa, 27 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nintendo telah mengumumkan akan segera merilis Super Nintendo Entertainment System (SNES) Classic Edition pada bulan September 2017 mendatang untuk wilayah Amerika utara dan Eropa. Namun sepertinya Nintendo juga akan melakukan hal yang sama seperti pada varian sebelumnya dengan merilis versi Nintendo Classic Mini: Super Famicom untuk wilayah Jepang.

Konsol Nintendo Classic Mini: Super Famicom akan memiliki bentuk agak berbeda dengan Super Nintendo Entertainment System (SNES) Classic Edition, namun mirip dengan SNES versi Eropa. Berdasarkan informasi yang diberikan oleh Nintendo, konsol Classic Mini: Super Famicom ini akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2017 dengan harga JPY 7.980 (plus pajak) atau sekitar USD 71.

Dalam pembelian Classic Mini: Super Famicom akan sudah ter-install 21 game dengan daftar game yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Contra 3: The Alien Wars
Donkey Kong Country
F-Zero
Final Fantasy 6
Fire Emblem: Mystery of the Emblem
Legend of the Mystical Ninja
Kirby Super Star
Mega Man X
Panel de Pon
Secret of Mana
Star Fox
Star Fox 2
Super Soccer
Super Ghouls n Ghosts
Super Mario Kart
Super Mario RPG
Super Mario World
Super Mario World 2: Yoshi's Island
Super Metroid
Super Street Fighter 2: The New Challengers
The Legend of Zelda: A Link to the Past

Baca ini juga :

» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U

Selain itu, dalam kotak pembelian akan terdapat beberapa item diantaranya USB cable power yang kompatibel dengan AC Adapter, Sebuah kabel HDMI, dan dua buah kontroler Super Famicom.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru