NEWS

Yuk Bikin Kostum Iron Man agar Libur Lebaran Gak Mati Gaya

Master-Fakry   |   Rabu, 28 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kostum Iron Man bukanlah kostum yang mudah untuk dibuat. Dari melihatnya saja, desain kostum superhero yang diperankan oleh Robert Downey Jr. itu terlihat sangat rumit dengan segala teknologi yang menyertainya.

Namun saat ini, jika kamu ingin membuatnya, ada situs yang akan memandu untuk membuat satu per satu bagian dari kostum Iron Man itu. Bahkan hingga bagian elektroniknya. Situs itu beralamat di theironsuit.com, dan untuk mengakses seluruh laman dan tutorial pembuatan kostum Iron Man yang ada di dalamnya, kamu harus menjadi anggota terlebih dahulu dengan membayar sejumlah uang.


Iron Man merupakan wujud superhero asal komik Marvel dari Tony Stark, sosok kaya raya yang memimpin Stark Industries. Dengan menggunakan kostum Iron Man yang super mutakhir, Tony Stark bisa terbang, menembakkan laser penghancur, dan meluncurkan rudal.

Baca ini juga :

» Susah Lepas dari Image Iron Man, Dr Doolittle Versi Robert Downey Jr Dikabarkan Tidak balik Modal!
» Sang Penulis Naskah Mengisyaratkan Spider-Man akan Hadir Pada Film Venom 2
» Ucapan Terima Kasih Keren RDJ Ke Chris Evans Atas Jasanya Sebagai Captain America
» Screen Test Orisinil Robert Downey Jr. di Film Iron Man Pertama Yang Kelam
» Inilah Alasan Utama Mengapa Tom Holland Tidak Ingin Spider-Man Berhadapan Dengan Green Goblin Lagi

Untuk kamu yang tidak kemana-mana pada saat libur panjang lebaran ini dan merupakan penggemar berat dari sosok Iron Man, tidak ada salahnya untuk mencoba membuat kostum Iron Man berdasarkan petunjuk dari situs tersebut. Yuk dicoba!


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru