NEWS

Inilah Perbedaan Game di SNES dan Super Famicom Classic

Master-Fakry   |   Rabu, 28 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melanjutkan dari pengumuman tentang SNES Classic tempo hari, Nintendo telah mengkonfirmasi bahwa varian Jepang dari konsol yang dikenal dengan Super Famicon juga mendapatkan versi mininya juga. Nintendo Classic Mini: Super Famicom rencananya akan diluncurkan di Jepang pada tanggal 5 Oktober mendatang dengan harga JPY 7.980 atau sekitar USD 71 (belum termasuk pajak).

Berdasarkan sistem yang aslinya dirilis pada tahun 1990 silam, Super Famicom Mini ini hadir dengan dua konstroler dan 21 game bawaan, termasuk juga sebuah game yang belum pernah rilis sebelumnya, yakni Star Fox 2. Konsol Nintendo Classic Mini: Super Famicom akan memiliki bentuk agak berbeda dengan Super Nintendo Entertainment System (SNES) Classic Edition, namun mirip dengan SNES versi Eropa.


Baca ini juga :

» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!
» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu

Game yang termasuk dalam daftar rilis di versi Jepang ini juga memiliki perbedaan dari versi yang rilis di wlayah Amerika Utara dan Eropa yang mana versi Jepang memiliki dua game seperti Panel de Pon dan Super Soccer, namun tidak ada EarthBound.

Berikut daftar lengkap gamenya.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru