NEWS

Disahkan Freestyle 2, Basketball Hero Diluncurkan Hari Ini, Download Sekarang!

Master-Fakry   |   Rabu, 28 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Basketball Hero merupakan mobile sports game terbaru untuk perangkat Android yang telah diakui dan disahkan Freestyle 2. Basketball Hero dirilis hari ini oleh Hero Game yang juga mempublikasikan Crisis Action. Game ini memiliki 200.000 pemain yang melakukan pre-register hanya dalam 20 hari dan 220.000 fans pada Facebook. Dan lagi ada 50.000 pemain yang telah bergabung close beta dan lebih dari 85 persen memberikan rating 5 bintang.

Tentu saja hal tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa! Apa yang membuat game ini populer? Mari lihat sama-sama!

Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!

Basketball Hero Diluncurkan Hari Ini

Pemain yang bergabung dalam close beta cukup terpukau dengantampilandan gameplay 3-on-3 yang ada di Basketball Hero. Akan tetapi, itu hanya satu persen dari keseluruhan game. Open beta resmi dilakukan pada hari ini dan sekaranglah waktunya kamu untuk merasakan lebih banyak fitur menarik. Kamu bisa follow Facebook Fan Page Basketball Hero dan bergabung dalam aktivitas untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.


Mengapa Terkenal?

Tidak mudah untuk memilih satu mode saja dalam Basketball Hero, karena semua aspek dalam game ini merupakan terobosan terbaru. Ada banyak pilihan mode yang bisa kamu pilih, seperti pertandingan 1-on-1, 2-on-2, dan 3-on-3 MOBA yang bisa kamu mainkan dengan gratis. Match-up dalam 2 detik dan 3 menit pertandingan, kamu bisa main kapanpun dan di manapun. Dan lagi, ada lebih dari 40 karakter dan 400 skill yang dapat kamu sesuai kandengan gerakan serta style kamu sendiri. Tidak ada lagi hambatan untuk menjadi MVP dan menguasai lapangan dalam game yang keren ini.


Kamu pasti akan jatuh cinta dengan game yang satu ini. Saatnya panggil teman-teman kamu dan main game ini duluan! Peluncuran Basketball Hero baru dilakukan pada Google Play saja, sedangkan versi iOS akan menyusul.

Basketball Hero bisa kamu download via Google Play di sini.


Informasi lainnya akan ada di Facebook dan website resmi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru