NEWS

Jadi Bagaimna Nih? Apakah Film Solo Venom Masuk Di Dalam MCU?

Marvemir   |   Kamis, 29 Jun 2017

Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa semenjak Sony mengumumkan proyek film solo Venom mereka beserta sosok aktor pemerannya, Tom Hardy (The Dark Knight Rises) beberapa waktu yang lalu, seluruh fans Marvel dan Spider-Man, langsung merasa penasaran habis-habisan apakah film ini nantinya jugalah ditampilkan berada di dalam satu dunia (universe) dengan universe Spider-Man: Homecoming milik Marvel Studio AKA MCU?

Dan semenjak pertanyaan sejuta umat tersebut muncul, spekulasi pun langsung berseliweran di mana-mana. Alias ada yang bilang film ini nantinya terpisah alias milik Marvel-Sony. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa film Venom ini memanglah berada di dalam rana MCU.

Nah, setelah ber-spekulasi sana-sini, mungkin sekarang kita bisalah sedikit agak tenang. Pasalnya, berdasarkan pernyataan dari mantan Sony Pictures Entertainment, Amy Pascal, beberapa hari yang lalu, ditegaskan olehnya bahwa film solo Venom ini, tidaklah akan berada di dalam satu universe dengan MCU.

Baca ini juga :

» Mengapa Denzel Washington Belum Juga Tampil di Genre Superhero?
» Marvel Akan Mulai Produksi Film MCU Misterius Di 2019
» James Gunn Dipastikan Tidak Menyutradarai GOTG 3
» Wakanda Akan Sangat Penting Pasca Infinity War
» Ant-Man 3 Akan Berfokus Pada Quantum Realm?



Eits jangan langsung sedih dulu nih Kotakers. Pasalnya paska pernyataan yang dikeluarkan oleh Pascal tersebut, Presiden Marvel Studio, Kevin Feige melalui situs comicbook, mengatakan bahwa jangan pernah putus harapan dulu AKA Never Say Never.

Tak pelak pernyataan Feige ini kembali mengusik indera nerd kita.Jadi sekali lagi apakah nantinya film Venom berada di dalam satu rana dengan Homecoming serta film-film MCU lainnya? Mungkin agar tenang dulu, anggap saja pernyataan Pascal tersebut sudah resmi 100%.



Akan tetapi di saat yang sama, Kru KotGa juga tidak mengindahkan harapan yang diungkapkan oleh Feige tersebut. Bisa saja bukan nantinya beberapa bulan / tahun sebelum Venom dirilis, Marvel Studio sudah melakukan langkah kerjasama lagi dengan Sony sehingga nantinya film solo Venom ini, akanlah ditampilkan di dalam rana MCU?

Ya pokoknya, intinya, kita lihat saja lagi perkembangan selanjutnya ke depan nanti. Nah, apakah Kotakers adalah salah satu dari sekian banyak fans yang kepingin agar film solo Venom ini di-set di dalam rana MCU? Atau mungkin kalian justru adalah yang lebih senang untuk film ini berada di dalam universe-nya Sony-Marvel?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru