NEWS

Ternyata Anak Laki-Laki Yang Memakai Topeng Iron Man Di Iron Man 2, Adalah Peter Parker

Marvemir   |   Kamis, 29 Jun 2017

Kotakers yang fans Marvel Cinematic Universe (MCU), pastinya kalian masih ingat dong dengan salah satu adegan di film Iron Man 2 (2010) yang menampilkan sosok bocah laki-laki yang mengenakan topeng Iron-Man yang mana, ketika dirinya sedang dihadang oleh salah satu drone milik Justin Hammer (Sam Rockwell), si bocah laki-laki ini langsung pura-pura meniru gerakan / serangan sinar tangan Iron Man itu?

Nah, pada awalnya banyak dari kita yang menganggap bahwa adegan ini hanyalah adegan yang pada umumnya saja alias tidak ada sangkut paut / kaitan yang lebih besar terhadap rana MCU.

Akan tetapi di saat yang sama, tetap saja, terdapat beberapa fans yang menganggap bahwa bocah tersebut adalah sosok kecil dari salah satu karakter superhero Marvel top atau spesifiknya, Peter Parker AKA Spider-Man.

Baca ini juga :

» [TGS 2017] Marvel vs Capcom: Infinite Rilis Trailer yang Perlihatkan Karakter Baru Monster Hunter!
» Collector's Edition Dari Marvel vs Capcom: Infinite Terlihat Mengecewakan
» Inilah Alasannya Mengapa Inhumans Ditampilkan Di Layar Kaca Ketimbang Layar Lebar
» Aktor Peraih Oscar Ini Ingin Memerankan Sosok Stan Lee Di Adaptasi Film Bio-Pic nya
» [LIGHT SPOILER]: Inilah Tampilan Naga Yang Akan Dikendarai Oleh Surtur Di Thor: Ragnarok Nanti



Yap, kalian tidak salah baca kok Kotakers. Dan fan theory inipun semakin kencang lagi gaungnya akhir-akhir ini mengingat, kurang lebih dalam 1 minggu ke depan alias 7 Juli 2017 (5 Juli 2017 di Indonesia) kita akan menyambut perilisan film perdana Spider-Man di rana MCU, Spider-Man: Homecoming.

Melihat hal ini, tak pelak, kitapun semakin merasa penasaran apakah memang sosok anak laki-laki tersebut adalah Peter Parker kecil yang ada di film Homecoming yang akan diperankan oleh Tom Holland?



Dan secara mengejutkan, menurut Holland yang baru-baru ini ditanyakan hal tersebut oleh The Huffington Post, yap Kotakers. Bocah laki-laki yang berpura-pura menjadi Iron Man tersebut adalah Peter Parker kecil. Hah masa sih? Yang bener nih? Kok baru di-konfirmasi sekarang mentang-mentang Spiderman: Homecoming mau dirilis?

Oke, oke kalian tidak salah dan wajar kok apabila berpendapat demikian. Namun Holland menegaskan ini smeua adalah pure coincidental. Jadi menurut Holland kira-kira 20 menit sebelum melakukan interview dengan Huffington, dirinya sempat berbincang sejenak dengan Presiden Marvel Studio, Kevin Feige memperbincangkan fan theory ini.



Dan sekali lagi surprise Kotakers. Sosok bocah laki-laki di Iron Man 2 tersebut memanglah Peter Parker kecil. Dan terkait alasan mengapa baru diumumkan sekarang, karena seperti yang kita ketahui, pada saat perilisan Iron Man 2, hak Spidey masih full dipegang oleh Sony alias belum melakukan kerjasama bagi hasil dengan Marvel Studio seperti sekarang.

Sehingga ya atas hal tersebut, tentunya pihak Marvel Studio pun tidaklah mungkin untuk mengumumkannya pada saat itu. Nah, bagi Kotakers yang mungkin lupa-lupa dengan sosok bocah pria di Iron Man 2 ini, yuk langsung saja flashback dengan cuplikan video adegan-nya tersebut berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru