NEWS

Mantap! Kamu Akan Segera Bisa Mencium Bau dari Karakter Dead or Alive!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 01 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi salah satu game fighting yang terkenal akan karakter seksinya tentunya membuat para gamer berharap "lebih", bukan hanya sekedar memainkan game-nya saja. Yap, KOEI Tecmo dilaporkan saat ini tengah mengerjakan sebuah game spin-off Dead or Alive untuk perangkat VR Sense.

Dinamai dengan Dead Or Alive Xtreme Sense, game tersebut hanya bisa dimainkan melalui perangkat VR sense. Sebelumnya memang Koei Tecmo telah mengumumkan sebuah "next-gen" VR arcade yang dinamai VR Sense. VR Sense adalah mesin dengan PlayStation VR sebagai intinya, yang akan memberikan bukan hanya sebuah sensasi bermain game pada perangkat virtual reality, tetapi juga bagaimana rasa menyentuh, bau, dan juga panas/dingin, dan lain-lain.

Baca ini juga :

» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» DragonForce Hadirkan Lagu Tercepat Untuk Game Beat Saber
» Resident Evil 4 VR Siap Rilis Pada 8 Desember 2023 Bersamaan Dengan Demonya!

Dead Or Alive Xtreme Sense akan menampilkan sebuah efek bau yang bisa dicium aromnya, salah satunya menampilkan adegan Kasumi sedang mandi. Famitsu menggambarkan karakter Kasumi memiliki aroma yang sangat "Wangi". Hingga saat ini, belum diumumkan kapan Dead Or Alive Xtreme Sense akan segera dirilis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru