NEWS

Mantan Developer Street Fighter EX Segera Umumkan Game Barunya Diacara Evo 2017

Cralizer77   |   Minggu, 02 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mantan developer franchise Street Fighter EX, Arika dikabarkan akan segera mengumumkan game baru miliknya pada acara Evo 2017 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh akun Twitter Joey Cuellar yang merupakan salah satu staf penyelenggara acara turnamen Evo 2017.

Berikut kicauan Joey Cullar.

Sebelumnya developer Arika telah memberikan teaser untuk game yang tengah dikembangkannya pada saat April Mop dengan lewat sebuah trailer dan terdapat karakter purwarupa yang dapat dimainkan, meskipun pada akhirnya trailer tersebut merupakan bagian dari April Mop.

Arika dikenal sebagai developer yang telah mengembangkan beberapa seri Street Fighter, termasuk Street Fighter EX, Street Fighter EX2, Street FIghter EX3, dan lainnya. Acara EVO sendiri akan segera digelar pada tanggal 14 hingga 16 Juli 2017 mendatang, dimana pada acara tersebut akan digelar beberapa turnamen game fighting dan juga tempat berkumpulnya para pro player fighting game dari seluruh dunia.

Baca ini juga :

» 8 Game Line-Up EVO 2024 Akhirnya Di Umumkan
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
» Demo Project L akan hadir di EVO Japan 2024!
» Kolaborasi LEGO bersama EPIC Games Akan Hadikan Game Survival Crafting Baru di Fortnite
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!

Dengan teaser yang diberikan oleh Arika ini, banyak para penggemar game fighting telah berasumsi bahwa Street Fighter EX akan kembali hadir dengan perubahan kualitas grafis baru dan juga gameplay yang telah diperbarui.

Berikut cuplikan teaser dari game fighting yang akan diumumkan oleh Arika pada acara Evo 2017 nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru