NEWS

Inilah Pria di Jepang yang Berhasil Menikahi Waifu Kesayangannya Melalui Perangkat VR!

Keyboard22   |   Senin, 03 Jul 2017

Jepang memang tidak akan pernah ada habisnya dalam hal inovasi. Tentu, mempunyai pasangan yang sesuai dengan kriteria pastinya adalah impian setiap orang, khususnya para pria. Yap, menikah dengan gadis "virtual" kini bukan hanya isapan jempol belaka, dan sudah bisa dilakukan di Jepang.

Sebelumnya kru KotGa telah memberitakan bahwa Developer game dewasa hibiki works akan membantu satu orang wibu yang beruntung untuk menggapai mimpinya menikahi karakter waifu cantik. Nah, pemenang dari undian tersebut telah diumumkan, dan acara pernikahannya telah digelar pada 30 Juni lalu.

Baca ini juga :

» Pengisi Suara Love Live Meminta Para Fans Agar Menjaga Kebersihan Badannya
» Salah Satu Membernya Cowok, Tim E-Sports Wanita di Jepang Meminta Maaf!
» Pencipta Bomberman dan Beyblade, Shoji Mizuno Telah Meninggal Dunia
» Lagi-Lagi Berulah, Fans Love Live Ditangkap Karena Teror Bom di Konser!
» Anime Yakuza Idol Back Street Girls Perlihatkan Dua Trailer yang Berbeda!

Seorang pria yang beruntung tersebut dengan senangnya menjalankan pernikahannya di Tokyo. Dari segi penampilan, pria tersebut memakai pakaian jas rapi yang dibalut dengan menggunakan headset VR. Meski menikahi seorang wanita virtual, tamu serta para undangan lainnya adalah orang sungguhan.

Sepintas terlihat, tampaknya pria tersebut sungguh-sungguh mencintainya, dengan rasa malu-malu, ia mencium wanita virtual yang ia cintai. Entah bagaimana ia menjalankan malam pertamanya. Kru KotGa hanya bisa mengucapkan selamat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru