NEWS

MMO "Wild West Online" Dikonfirmasi Akan Tersedia Untuk Wilayah Asia Tenggara!

Taufik Hidayat   |   Senin, 03 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi salah game MMO yang patut diantisipasi karena memiliki latar belakang yang persis seperti game besutan Rockstar, Red Dead Redemption. Tentu saja 612 Games selaku developer dari game Wild West Online tidak akan menyianyiakan potensi yang ada pada MMO besutannya.

Melalui kicauan di Twitter resmi Wild West Online. Sang developer memastikan bahwa Wild West Online akan segera memasuki tahap alpha. Game tersebut akan memiliki tiga server, diantaranya Amerika Utara, Eropa, dan Asia Tenggara. Suatu kabar yang mengejutkan.
Baca ini juga :

» Ternyata, Ini Alasan RuneScape 3 Masih Eksis Sampai Sekarang!
» Screenshot Menu Pembuatan Hero Dari Game Marvel MMO Yang Dibatalkan Dibagikan di Internet
» Masalah Server, Lost Ark Dibombardir Review Negatif!
» Pearl Abyss Rayakan Anniversary Ke-10! Hadirkan Black Desert, Shadow Arena, & Berbagai Game Terbaik!
» [SPECIAL] Apakah Ada yang Toxic? Inilah Para Tipe Pemain Mobile Royale

Layaknya game MMO, dalam Wild West Online kalian akan dapat merasakan fitur menarik didalamnya seperti gathering, crafting dan building. Selain itu, terdapat pula sistem hukum untuk memastikan gamer lain yang melakukan kejahatan di kota akan mendapatkan bintang yang pada akhirnya akan menjadi incaran para pemburu hadiah atau gamer yang telah menjadi deputi keamanan.

Stephan Bugaj, Creative Vice President publisher DJ2 mengatakan, bahwa terdapat para penggemar Red Dead yang ingin merasakan game tersebut di PC. Sehingga kami ingin membuat hal tersebut menjadi kenyataan, dengan membuat game open world dengan konsep Wild West. Gamer akan merasakan bagaimana kehidupan koboi dialam liar dengan dunia yang sangat luas.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru