NEWS

Modder Ini Temukan Lokasi Jatuhnya Pesawat Alien dalam Grand Theft Auto Online

Cralizer77   |   Senin, 03 Jul 2017

Rockstar bersama Take-Two belum lama ini telah kembali membuka kembali tool mod OpenIV untuk Grand Theft Auto IV dan Grand Theft Auto V. Selain itu, update besar DLC Gunrunning juga telah hadir untuk GTA V, dimana dalam DLC ini menghadirkan misi baru yang bisa dijalankan oleh para player-nya. Nah, baru-baru ini salah satu tim modder GTA yakin Team Guru telah berhasil menemukan lokasi jatuhnya pesawat alien dalam Grand Thef Auto Online.

Sebelumnya, telah ditemukan kode misterius yang terdapat dalam update DLC Gunrunning, namun kode tersebut justru tidak muncul dalam game sehingga membuat rasa penasaran para modder untuk mengatifkannya. Modder Team Guru akhirnya telah berhasil memodifikasi variabel dan mengatifkan kode tersebut sehingga muncul misi supply yang memperlihatkan lokasi jatuhnya pesawat alien dalam GTA Online.

Pihak modder Team Guru mengatakan bahwa, misi supply yang memperlihatkan benda asing sebenarnya merupakan bagian bagian naskan dalam update DLC Gunrunning, sehingga dianggap bug. Akan tetapi, ternyata eksekusi naskah tersebut tidak benar sehingga terlihat seperti bug. Namun setelah mendapatkan perubahan variabel maka menunjukan lokasi kecelakaan UFO atau pesawat alien.

Baca ini juga :

» Kreatif! Penggemar Crash Bandicoot Ini Ubah PS4 Miliknya Menjadi Candi Aku Aku!
» Keren! Seperti Ini Jadinya Bila PlayStation 4 dan Xbox One Digabungkan!
» Tool Mod OpenIV untuk GTA 5 Kini Telah Kembali Setelah Dapatkan Update
» Bocoran Concept Arts dari Bully 2 Muncul!
» Ketahui Mobil Mana yang Paling Cepat Menutup Folding Roof dalam GTA V Di Sini!

Dalam misi tersebut, player akan ditujukan pada sebuah lokasi untuk mengambil pasokan dilokasi jatuhnya pesawat alien atau UFO, ketika player mengambil pasokan tersebut maka turut muncul beberapa alien yang datang menyerang.

Nah, bagi kalian yang penasaran seperti apa pesawat alien dalam GTA Online yang ditemukan oleh Team Guru, kalian dapat menyaksikannya pada video yang ada di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru